Jennie BLACKPINK Alami Cedera Ringan Setelah Tersandung

JABAR EKSPRES – Jennie BLACKPINK mengabarkan fans bahwa dia menderita luka ringan pada wajahnya. Kabar tersebut dia umumkan melalui Weverse.

Pesannya untuk BLINKs di Weverse, Jennie BLACKPINK menuliskan “Bukan masalah besar. Tapi aku mengunggahnya lebih dulu jika kalian terkejut. Selama ini aku menjaga kebugaranku selama istirahat, makan yang baik, dan tidur yang nyenyak. Tapi aku tersandung saat berolahraga dan terjatuh, jadi aku mendapatkan sedikit luka pada wajahku,”.

BACA JUGA: Daftar di Sini dan Klaim Saldo DANA Gratis Rp3 Juta!

“Aku ingin kembali pulih secepat mungkin jadi BLINK tidak perlu khawatir, masih dalam penyembuhan, jadi aku pikir aku akan memakai perban di wajahku untuk beberapa waktu. Mohon pengertiannya jika aku terdengar bodoh, aku perlu menunjukkan kalian penampilan yang bagus. Tapi aku minta maaf atas hal ini. Semuanya, aku akan pulih kembali, jangan khawatir dan sampai jumpa nanti,” lanjutnya.

BACA JUGA: Ambil Dua Kali! Rp1.400.000 Pinjol Saldo DANA Gratis!

Jennie BLACKPINK terlihat sudah jarang memposting foto kandid sejak 14 Februari lalu – namun mengunggah foto di balik layar belakang dari kampanye Calvin Klein pada minggu-minggu lalu.

BLACKPINK saat ini sedang menyelesaikan rehat BORN PINK World Tour, yang akan lanjut Sabtu (4/3) di Bukit Jalil National Stadium di Kuala Lumpur, Malaysia.

BACA JUGA: 15 Menit Pinjol Legal Langsung Cair Hanya Dengan KTP

Setelah membereskan semua tur di Asia dengan pertunjukan back-to-back di Tokyo Dome, Jepang, April awal. Jennie dan anggota lainnya akan kembali ke Amerika Serikat untuk tampil sebagai headliner untuk Coachella 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan