Cairkan Rp5 Juta Saldo DANA Gratis Milikmu Sekarang!

JABAR EKSPRES – Tips dan trik cara mengambil saldo DANA gratis, dapat kamu lakukan berkali-kali hingga Rp5.000.000 bahkan bisa lebih!

Aplikasi penghasil saldo DANA gratis ini menjadi salah satu cara tercepat untuk kamu mendapatkan uang dengan cepat, mudah, dan aman.

Sudah banyak orang yang menggunakan aplikasi ini dan terbukti membayar penggunanya. Semakin sering kamu menggunakan aplikasi ini semakin banyak juga saldo DANA gratis yang bisa kamu ambil!

BACA JUGA: Daftar di Sini dan Klaim Saldo DANA Gratis Rp3 Juta!

Untuk dapat mengklaim uang gratis ini kamu harus memiliki aplikasi DANA terlebih dahulu. Pastikan kamu juga sudah terdaftar sebagai pengguna atau nasabah.

DANA ini merupakan aplikasi dompet digital yang dapat kamu gunakan sebagai alternatif alat transaksi non-tunai. Aplikasi ini juga bisa memberikan keuntungan untuk kamu seperti cashback saat kamu melakukan transaksi.

Untuk menggunakan fitur transaksi, kamu harus melakukan top up terlebih dahulu. Ternyata ada cara unik buat top up secara gratis loh! Langsung aja kita cek caranya berikut ini.

BACA JUGA: Tutorial Klaim Saldo DANA Gratis Rp300.000!

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah memiliki aplikasi DANA di HP milikmu. Kamu bisa mengunduhnya di sini.

Daftarkan dirimu sebagai pengguna baru, dan kamu juga bisa upgrade akunmu menjadi premium agar proses pencairan uangnya cepat.

Setelah itu, kamu juga wajib memiliki aplikasi NeoBank (Neoplus). Mengapa kamu harus memiliki aplikasi ini di HP mu?

BACA JUGA: 15 Menit Pinjol Legal Langsung Cair Hanya Dengan KTP

Karena kegunaan NeoBank ini, selain fitur yang sama seperti DANA, juga dapat menghasilkan uang. Caranya?

NeoBank akan memberikan tugas-tugas yang bisa kamu jalankan setiap harinya dan kamu bisa mendapatkan poin. Semua poin yang kamu kumpulkan nantinya bisa kamu tukar menjadi berbagai macam rewards. Seperti voucher dan uang gratis.

BACA JUGA: Klaim Kuota Gratis 3 Hingga 10GB Hari Ini!

Tapi, ada cara lain yang lebih mutlak untuk kamu mendapatkan saldo DANA gratis. Jangan heran, dengan mengundang teman, kamu bisa mendapatkan banyak uang!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan