Hidden Gem Bandung Yang Wajib Kamu Tau, Kece Abis!

JABAR EKSPRES – Oke guys! buat kalian semua yang lagi cari  hidden gem Bandung yang buka 24 jam, berikut beberapa tempat yang bisa kalian kunjungi.

Bandung merupakan kota kreatif yang memiliki ke aneka ragaman serta keunikan yang belum banyak orang tahu seperti hidden gem yang buka 24 jam ini.

baca artikel lainnya : Cara Pinjam Saldo DANA Tanpa KTP, Pasti Cair No Ribet!

Di Bandung kalian bisa menemukan banyak hidden gem alias tempat tersembunyi yang unik dan sayang banget kalau sampe kalian lewatin.

Tapi sebelum itu, mungkin ada yang belum tahu apa sih hidden gem itu?

Jadi, hidden gem di Bandung adalah tempat-tempat yang belum banyak diketahui oleh orang banyak, tapi punya keunikan dan daya tarik sendiri.

Biasanya orang yang menemukan hidden gem merasa senang karena bisa merasakan pengalaman yang beda dan eksklusif.

Nah, kali ini kita bahas mengenai hidden gem di bandung berupa tempat yang buka 24 jam ya!!

baca artikel lainnya: Ikuti Program Kartu Prakerja 2023 dan Dapatkan Saldo DANA Gratis Sekarang Juga!

Jadi, di antara keramaian kota Bandung dan padat pengunjung di Bandung, ternyata ada beberapa hidden gem tempat ngopi yang mungkin belum banyak orang ketahui.

Tempat-tempat ini punya suasana yang santai dan unik, serta buka 24 jam sehingga kamu gak perlu khawatir apabila kamu ingin nongkrong atau healing di tengah malam.

Yang pertama, ada 150 Coffe and Garden, salah satu pilihan terbaik untuk kamu nongkrong yang buka 24 jam di Bandung dengan suasa yang nyaman dengan konsep Rustic Outdoor. Yang berlokasi di jalan Sulaksana No.50.

baca artikel lainnya: Saldo DANA Rp50.000 hanya dengan Login di Aplikasi Ini! Klik Sekarang Juga!

Lalu ada, Teduh Coffe, tempat sejuk dan adem cocok untuk kamu ingin healing. Dengan suasana yang di kelilingi pohon pinus yang rimbun bikin hati tenang. Tempat ini berlokasi di jalan raya pinus Soekarno Hatta.

Kemudian Ada juga Mimiti Coffee di Dago Atas yang intim dan nyaman, Tempat ini menawarkan suasana yang intim dengan dekorasi yang simpel dan minimalis. Di sini, kamu dapat menikmati berbagai macam kopi yang enak dengan harga yang terjangkau.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan