Kebakaran Pipa BB di Depo Pertamina, Menelan 66 Korban Jiwa!

JABAR EKSPRES – Akibat Dari Kebakaran Pipa BB Di Depo Pertamina Plumang Jakarta Utara Memakan Korban jiwa.

Ke 16 Korban Tewas Saat Ini Sedang Dalam Proses Di Identifikasi Di Rumah Sakit Polri Kramatjati Jakarta Timur.

baca artikel lainnya: Cari Saldo DANA Gratis dari Pemerintah? Yuk, Ikuti Program Kartu Prakerja 2023!

Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran Mengatakan Korban Tewas Sedang Di lakukan Pencocokan Sample Data Dengan Para Pihak Keluarga.

“Sekarang Sedang Berlangsung Di Rs Polri, Kramatjati Karena Ini Segera Di perlukan Supaya Bisa Segera Di kembalikan Ke Keluarganya,” Kata Fadil.

Irjen Fadil Imran Mengatakan Bahwa Bagi Korban Yang Mengalami Luka Bakar Hingga 100 Persen Akan Dilakukan Tes DNA Jadi Apabila Merasa Kehilangan Keluarga Dalam Kecelakaan Ini Bisa Mendatangi Rs Polri Keramatjati.

baca artikel lainnya: Ikuti Program Kartu Prakerja 2023 dan Dapatkan Saldo DANA Gratis Sekarang Juga!

Kebarakan Ini Terjadi Pada Pukul 20.11 Wib Di duga Karena Salah Satu Pipa Bbm Di kawasan Depo Mengalami Kebocoran Yang Akhirnya Meledak.

Akibat Dari Kebakaran Ini Juga Beberapa Pemukiman Warga Ikut Tetlrbakar. Sebanyak 52 Unit Mobil Damkar Serta 260 Personil Di Kerahkan Untuk Memadamkan Si Jago Merah.

Berdasarkan Data Yang Di Terima Sampai Pada Hari Sabtu Ini Sebayak 50 Warga Mengalami Luka Bakar 49terdiri Dari Orang Dewasa Dan 1 Anak Sedangkan 16 Orang Meninggal Dunia Terdiri Dari 14 Orang Dewasa 2 Anak Anak pada Kebakaran Depo Pertamina.

baca artikel lainnya: Saldo DANA Rp50.000 hanya dengan Login di Aplikasi Ini! Klik Sekarang Juga!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan