Daihatsu Rocky 2023 Murah Banget, Harga 200 Jutaan Dapat Spesifikasi Canggih

JABAR EKSPRES – Daihatsu Rocky 2023 menjadi pilihan terbaik mobil city car dengan gaya stylish dan trendi. Saat ini, mobil city car semakin diminati oleh konsumen di pasar otomotif Indonesia.

Salah satu yang paling dicari adalah Daihatsu Rocky 2023 karena konsumen Indonesia lebih memilih mobil yang cocok digunakan di perkotaan.

Daihatsu Rocky 2023 sangat cocok dikendarai di jalanan perkotaan karena memiliki karakteristik modern dengan kapasitas hingga 5 orang.

Selain itu, mobil city car terbaik ini juga dilengkapi dengan fitur canggih dan menarik. Pabrikan mobil juga menggunakan platform DNGA (Daihatsu New Global Architecture) untuk meningkatkan performanya.

Sebagai pilihan terbaik untuk anak muda saat ini yang sedang mencari mobil city car terbaik, Daihatsu Rocky 2023 bisa menjadi solusinya.

Mobil yang dibanderol dengan harga 200 jutaan ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan ASA (Advanced Safety Assist) yang memastikan keamanan dan kenyamanan Anda saat berkendara di perkotaan.

Kami akan membahas secara lengkap spesifikasi dan harga terbaru Daihatsu Rocky 2023 untuk pasar Indonesia yang bisa Anda pertimbangkan.

Spesifikasi Daihatsu Rocky 2023

Tidak kalah dengan keluaran terbaru lainnya, city car terbaik ini sangat populer di pasaran dan direkomendasikan untuk semua kalangan.

Dalam hal dapur pacu, mobil murah dengan harga 200 jutaan ini tersedia dalam 2 jenis mesin. Pertama, mesin 1.0L dengan teknologi Turbocharged yang menawarkan performa yang tangguh dan prima.

Mesin 1.2L yang memiliki konsumsi bahan bakar yang sangat irit dan memiliki gaya yang sangat stylish dan sporty.

Mobil ini dilengkapi dengan grill depan, Black Alloy wheel berukuran 16 inci pada tipe 1.2 X, serta Gunmetal Skid Plate.

Fitur canggih di bagian luar mobil mencakup Front LED Headlamp, Rear LED Combi Lamp, Rear Spoiler with High Mount Stop Lamp (HMSL).

Daihatsu Rocky 2023 juga dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lengkap, termasuk ASA (Advanced Safety Assist) yang mencakup Pre-Collision Warning untuk memberikan peringatan saat mendekati objek, Pre-Collision Braking dan Pedal Misoperation Control.

Ada juga Front Departure Alert yang akan memberikan peringatan suara. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur interior seperti seat under tray, front console storage, front console box, door pocket bottle holder, dan folded cup holder.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan