Tanpa Jaminan, 15 Menit Cair! Pinjol Legal OJK Limit Rp 30 Juta

Jabar Ekspres – Di era digital pinjaman online (pinjol) kian marak. Sehingga kamu harus selektif memilih pinjol legal OJK yang terbukti aman.

Pinjol legal OJK memberikan kemudahan layanan pinjaman, keamanan nasabah hingga bunga yang rendah alias tidak tinggi seperti pinjol ilegal.

Bagi kamu yang tengah terdesak dengan kondisi keuangan, ada aplikasi pinjol legal OJK bernama AdaPundi.

AdaPundi kredit pinjaman uang tunai online cepat cair ini diawasi oleh OJK. Aplikasi ini juga memiliki keunggulan yakni dengan memberikan limit pinjaman hingga Rp 30 juta tanpa agunan dan hanya modal KTP.

Proses di aplikasi pinjol legal OJK ini juga bisa langsung kamu tunggu. Hanya dengan proses yang cepat tak lebih dari 15 menit, uang langsung meluncur ke rekening kamu.

Bagaimana dengan bunganya? Di aplikasi ini kamu juga bisa menikmati bunga harian
rendah hingga 0,05%-0,4%.

Lalu bagaimana cara pengajuannya? Pertama kamu pastikan untuk memiliki aplikasinya dengan mendownload di google play store.

Selanjutnya isi data kamu sesuai dengan permintaa di aplikasi tersebut dengan waktu 5 menit untuk mengisi data Anda. Setelah mengikuti petunjuk, tinggal menunggu verifikasi.

Setelah itu, sistem akan mengevaluasi secara otomatis dan memberikan hasil segera. Jika sudah disetujui, butuh waktu 5 menit dana akan langsung cair.

Artikel ini dibuat bersifat informasi bagi kamu yang memang tengah bingung untuk mencari aplikasi pinjol legal. Sebab, tak sedikit banyak masyarakat yang terjebak pinjol ilegal.

Simak! Perbedaan pinjol illegal dan legal. Untuk yang ilegal akan meminta akses kepada seluruh data pribadi yang ada di dalam smartphone pengguna, yang kemudian disalahgunakan untuk melakukan penagihan. Sedangkan pinjol legal hanya diizinkan mengakses kamera, microphone, dan location pada smartphone pengguna.

Pinjol legal OJK ini juga memberikan solusi bagi kamu yang ingin membuka atau melanjutkan usaha dengan modal tambahan dari pinjaman online ini.

Termasuk menjadi solusi bagi kamu yang ingin memenuhi kebutuhan  sehari-hari mulai dari biaya sekolah, kesehatan, dan lainnya.

Namun, jika tak terdesak lebih baik tidak melakukan pinjaman online ini. Karena kamu akan dibebankan dengan pengeluaran setiap bulannya berupa cicilan. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan