Rotasi Mutasi Bikin Gaduh, Ini Respons Bupati Hengki  

BANDUNG BARAT – Rotasi mutasi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Bandung Barat memicu kegaduhan.

Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan mempercayakan kepada tim Panitia Seleksi (Pansel) yang sudah bekerja dengan cepat, objektif, profesional dan bisa bertanggung jawab.

“Kita percaya tim Pansel hari ini bekerja sangat luar biasa cepat, objektif, profesional dan bisa dipertanggung jawabkan,” jelas Hengki usai melantik empat pejabat eselon II di Ngamprah Jumat, (3/3/23).

Hengki mengatakan, adanya kegaduhan yang ramai di berbagai kalangan itu bisa sebagai kritik yang membangun serta motivasi untuk selalu berbenah.

“Karena semakin tinggi pohon, akan semakin kencang juga angin yang berhembus. Tentu akan banyak juga isu yang berhembus atau berita yang kadang buruk, kadang menyudut ke fitnah dan lain sebagainya,” terangnya.

Oleh sebab itu, Pemkab Bandung Barat tak ada alasan untuk menunda proses seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama atau open bidding, pengisian kekosongan jabatan dan lainnya.

“Karena bagi kami tidak ada yang salah, kalau ada kegaduhan ya kami memandang itu, bisa saja dihembuskan. Tapi selama kita yakin dan benar serta sesuai dengan aturan kita terus jalankan, semata-mata untuk layanan prima, tidak ada hal lain,” tandasnya. (mal)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan