Motor Grand Filano 2023 VS New Scoopy 2023, Pilih yang Mana?

JABAR EKSPRES- Bagi Anda yang sedang binggung untuk memilih antara Grand Filano atau Scoopy terbaru 2023, simaklah perbandingannya di sini.

Pada artikel ini juga akan dijelaskan mengenai spesifikasi antara Grand Filano 2023 dan Scoopy 2023 beserta harganya.

Diharapkan Anda tidak akan binggung lagi dalam memilih motor mana yang akan dibawa ke garasi rumah Anda.

Tentu, antara Grand Filano dan motor Scoopy 2023 terbaru memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Nah, bagi kamu Anda yang sedang kebingungan, simak saja perbandingannya di bawah ini.

 

Grand Filano 2023

Yamaha Grand Filano dengan gaya retro resmi diluncurkan di Indonesia sebagai pesaing baru di dunia otomotif, terutama dalam kategori motor matic.

Motor ini telah hadir di IIMS 2023 dengan dua varian, yaitu Neo Version dan Lux Version, yang memiliki spesifikasi canggih di kelasnya.

Kedua varian tersebut memiliki harga yang berbeda dan spesifikasi yang berbeda pula. Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected motor matic ini dilengkapi dengan mesin Blue Core 125cc hybrid dan memiliki tampilan fashionable serta berkelas.

Motor matic Yamaha Grand Filano ini dilengkapi dengan berbagai fitur, seperti Diamond Shaped LED Headlight, Unique LED Position Light (lampu di dasi), Front dan Rear LED Turn Signals, LED Tailight, dan lampu LED pada bagasi.

Fitur One Push Start juga tersedia, yang membuat mesin cepat menyala dengan satu sentuhan, serta Stop & Start System yang berfungsi untuk mematikan mesin secara otomatis.

Selain itu, Yamaha Grand Filano dilengkapi dengan Smart Key System dan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Varian Lux tersedia dalam dua pilihan warna premium, yaitu White Pearl dan Matte Blue, sementara varian Neo memiliki empat pilihan warna, seperti Dull Blue, Red, Beige, dan Black.

Harga motor matic Yamaha Grand Filano bervariasi sesuai dengan varian, dengan harga untuk varian Neo sebesar 27 juta dan varian Lux sebesar 27,5 juta.

 

Scoopy 2023

New Honda Scoopy 2023 memiliki keunggulan dalam desain yang sangat modern, klasik, elegan, dan juga trendy untuk ukuran motor matic.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan