Jelang Liverpool vs Manchester United, Fans MU Makin Pede Sikat Klub ‘Bango’

JABAR EKSPRES- Liverpool vs Manchester United akan segera tersaji di Stadion Anfield, Liverpool, pada Minggu 5 Maret 2023 pukul 23.30 WIB. Banyak fans dari kedua tim sudah tidak sabar dengan Big Match ini. Banyak fans MU di Twitter dengan pedenya akan segera melibas pasukan ‘Bango’ yaitu ejekan untuk tim Liverpool.

Liverpool sendiri saat ini belum menemukan performa terbaiknya, terakhir mereka berhasil memenangkan pertandingan melawan Wolverhampton. The Reds mengalahkan Wolves 2-0 pada Rabu malam berkat gol dari Virgil van Dijk dan Mohamed Salah. Hasil itu membuat mereka naik ke urutan keenam di klasemen Liga Premier tetapi mereka masih tertinggal 10 poin di belakang tim asuhan Erik ten Hag menjelang pertandingan hari Minggu di Anfield.

United, yang memenangkan Piala Carabao pada hari Minggu dan masih mampu meraih empat kali kemenangan, sementara Liverpool mengusung misi balas dendam karena pada putaran pertama lalu harus kalah 2-1 di Old Trafford. Laga big match antara Liverpool vs Manchester United ini memang menyita banyak perhatian. Beberapa pengamat sepak bola memprediksi bahwa laga akan sangat sengit mengingat rivalitas kedua tim.

Jurgen Klopp sendiri sudah memberikan peringatan kepada united dan waspada akan kebangkitan Darwin Nunez dkk. ‘Kami harus siap, dan kami akan memberi mereka pertarungan besar.’

‘Kami mendapat ketukan melawan Real Madrid, kami memainkan babak pertama yang sangat bagus kemudian kami memulai babak kedua dengan sangat buruk. Kami terlihat jauh lebih stabil hari ini, kami harus melanjutkannya.’ Ujar Klopp.

Tentu laga nanti tidak akan mudah untuk Jurgen Klopp pasalnya United sedang mendapat kepercayaan cukup tinggi pasca berhasil menjuarai Carabao Cup. Menarik untuk menunggu pertandingan Liverpool vs Manchester United nanti.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan