Jurgen Klopp Kirim Peringatan Untuk Manchester United

Jabarekspres.com- Liverpool vs Manchester United. The Reds mengalahkan Wolves 2-0 pada Rabu malam berkat gol dari Virgil van Dijk dan Mohamed Salah. Hasil itu membuat mereka naik ke urutan keenam di klasemen Liga Premier tetapi mereka masih tertinggal 10 poin di belakang tim asuhan Erik ten Hag menjelang pertandingan hari Minggu di Anfield.

United, yang memenangkan Piala Carabao pada hari Minggu dan masih mampu meraih empat kali lipat dalam jangka waktu ini, sedang mencari untuk melakukan dua kali lipat atas rival mereka setelah mengalahkan Liverpool 2-1 di Old Trafford pada bulan Agustus.

Tapi Klopp telah memberikan peringatan kepada United jelang laga Liverpool vs Manchester United seperti yang dikatakan kepada Premier League Productions: ‘Ini adalah pertandingan besar melawan tim yang sedang dalam performa terbaik.

‘Kami harus siap, dan kami akan memberi mereka pertarungan besar.’

Berbicara lebih umum tentang kemenangan Liverpool atas Wolves, Klopp menambahkan: ‘Kami mengendalikan permainan tanpa menciptakan peluang besar, tetapi kami menemukan ritme kami kembali.

‘Babak kedua, kami mulai sedikit sibuk, lalu kami mencetak gol indah yang dianulir.

‘Sangat sering ketika itu terjadi, skor tetap 0-0 atau kami kalah dengan gol telat, tetapi para pemain benar-benar menginginkannya.

‘Anda harus menghancurkan lawan selangkah demi selangkah, tidak sering mereka melakukan kesalahan dan Anda mendapatkan gol mudah dalam 420 atau permainan lainnya yang saya alami di sini.’

Klopp kemudian mengatakan kepada BBC: ‘Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit, kami mengendalikan permainan dalam banyak periode.

“Secara umum kami bertahan dengan baik malam ini, Diogo di menit ke-10 benar-benar penting, lini tengah bersatu, bertahan kami memiliki garis tinggi dan memenangkan tantangan yang menentukan. Ali [Alisson] tidak melakukan penyelamatan spektakuler yang bagus.

‘Kami mendapat ketukan melawan Real Madrid, kami memainkan babak pertama yang sangat bagus kemudian kami memulai babak kedua dengan sangat buruk. Kami terlihat jauh lebih stabil hari ini, kami harus melanjutkannya.’

Menarik untuk menyaksikan Liverpool vs Manchester United pada Hari minggu nanti.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan