Link Ujian Malu Google Form, Cek Semalu-Maluin Apa Dirimu!

JABAR EKSPRES – Berikut ini adalah informasi mengenai link ujian malu Google Form. Untuk kamu yang penasaran ingin mengikutinya bisa menyimak artikel ini sampai selesai.

Apakah kamu sudah mengetahui bahwa beberapa waktu belakangan ini banyak tersebar beragam link ujian maupun link tes di media sosial terutama pada platform Twitter dan TikTok.

Dari sekian banyak link ujian yang tengah banyak dicari, ada nih salah satunya yang juga viral yaitu link ujian malu Google Form.

Buat kamu yang punya sifat malu cenderung bodo amat, maka ujian ini akan sangat cocok untukmu. Karena dalam ujian ini kamu bisa mengetahui berapa skor sifat malu kamu atau sebenarnya malah malu-maluin.

Baca Juga: Link Ujian “Gamon” Google Form, Cek Apakah Kamu Udah Lupain Dia?

Sifat pemalu dan malu-malui memang merupakan hal yang berbeda. Kalau seseorang yang pemalu biasanya cenderung mudah gugup, cemas, serta canggung saat berinteraksi sosial atau terlibat dalam percakapan dengan orang lain.

Sementara orang yang malu-maluin berarti orang tersebut tak punya muka dan bodo amat denga napa yang dia lakukan. Serta tidak memikirkan bagaimana pandangan orang terhadap perilaku dan tindakannnya.

Nah, jadi kamu masuk kategori pemalu atau orang malu-maluin nih? Yuk segera cek dengan ikut ujian malu Google Form ini.

Baca Juga: Link Tes Ujian NCT Dream, Kamu Bukan Fans Abal-Abal Kan?

Sebagai informasi, kamu bisa mengakses link ujian malu yang tersedia di bagian akhir tulisan ini. Dalam ujian malu yang dibahas kali ini terdapat 5 pertanyaan pilihan ganda.

Jadi kamu bisa memilih jawaban yang dirasa paling sesuai sifat maupun karakteristik kamu sendiri.

Kamu bisa mengerjakan ujian malu Google Form ini secara gratis. Supaya lebih seru, kamu bisa membagikan juga link ujian ini kepada teman, kerabat atau keluarga kamu.

Baca Juga: Link Ujian Alay Google Form, Periksa Se-alay Apa Dirimu!

Adapun dalam ujian malu ini terdapat 4 kategori yang diperoleh dari hasil nilai ujian, diantaranya sebagai berikut:

Malu-maluin banget goblok : >100

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan