Jurgen Klopp: Siap Hadapi Manchester United dengan Pertarungan Besar

JABAR EKSPRES – The Reds tim asuhan Jurgen Klopp berhasil mengalahkan Wolves dengan skor 2-0 pada Rabu malam berkat gol yang di cetak oleh Virgil van Dijk dan Mohamed Salah.

Kemenangan tersebut membuat Liverpool naik ke peringkat enam di klasemen liga Premier.

Akan tetapi tetap saja mereka masih tertinggal 10 poin dari tim asuhan Erik Ten Hag menjelang laga hari Minggu di Anfield.

Baca juga : Cara Pinjam Saldo DANA tanpa Syarat tanpa Limit, Pasti Cair!

United yang memenangkan Piala Carabao pada hari Minggu, masih mampu meraih empat kali lipat dalam jangka waktu singkat.

Sementara kini sedang mencari untuk melakukan dua kali lipat atas rival mereka usai mengalahkan Liverpool 2-1 di Old Trafford saat bulan Agustus lalu.

Sementara, Jurgen Klopp sudah memberi peringatan kepada United menjelang laga Liverpool vs Manchester United seperti yang di katakan kepada Premier League Productions.

“Ini adalah pertandingan besar melawan tim yang sedang dalam performa baik, kami harus siap dan kami akan memberi mereka pertarungan besar.”

Baca juga : Bikin Ngiler! Honda BeAT 150cc 2023 Tampil dengan Sport Edition

Berbicara lebih jauh tentang kemenangan Liverpool atas Wolves.

Jurgen Klopp menyampaikan dan menambahkan “Kami mengendalikan permainan tanpa menciptakan peluang besar, tapi kami menemukan ritme Kembali.”

Baca juga : Gak Ada Lawan! New Honda BeAT 150cc 2023 Garang di Jalan

“Babak kedua kami mulai sedikit sibuk, kemudian kami mencetak gol indah yang di anulir. Sangat sering ketika itu terjadi, skor tetap 0-0 atau kami kalah dengan gol telat. Namun para pemain benar-benar menginginkannya.”

“Anda harus menghancurkan lawan selangkah dem selangkah, tidak sering melakukan kesalahan dan Anda mendapatkan gol mudah dalam 420 atau permainan lain yang saya alami di sini”.

Baca juga : Keren Gokil! Game Baru 2023 bisa Beri Saldo DANA Rp300 Ribu

Kemudian Klopp menjelaskan kepada BBC.

“Kami tahu ini akan menjadi pertandingan sulit tapi kami mengendalikan permainan dalam banyak periode”.

“Secara umum kami bertahan dengan baik malam ini, Diogo di menit 10 benar-benar penting, lini tengah Bersatu, bertahan kami memiliki garis tinggi dan memenangkan tantangan yang menentukan. Ali tidak melakukan penyelamatan spektakuler yang bagus.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan