Gara-Gara Konser Blackpink, Laga Persija Vs Persib Di Tunda!

JABAR EKSPRES – Kehadiran girlband korea blackpink ke indonesia menjadi penyebab tertundanya persija vs persib BRI LIGA 1 2022/2023.

Padahal duel seru antara persib dan persija sangat ditunggu oleh para supporter kedua kubu ini.

Trunoyudo Wisnu Andiko Sebagi Kabid Humas Polda Metro Jaya mengatakan bahwa pertandingan kesebelasan antara persib dan persija akan berlangsung tanggal 4 maret 2023 di stadion Gelora Bung karno (GBK), Senayan, Jakarta pada pukul 15.00 wib.

baca artikel lainnya: Cuma Modal HP! Raih Saldo DANA Gratis Rp200.000 Dengan Mudah! Daftar Sekarang Juga

Penundaan laga lanjutan BRI LIGA 1 2022/2023 ini bukan tanpa alasan.

Sebab dari pihak stadionnya sendiri telah menerima bookingan untuk lapangan stadion utama GBK Senayan Jakpus untuk acara blackpink.

Panita penyelenggara telah lebih dulu menjadwalkan untuk acara pertunjukan Musik Korea dan panita penyelnggara sudah mulai membangun beberpa panggung di dalam stadion GBK tersebut.

Padahal, di laga ini persija vs persib persib bandung akan menantang tuan rumah persija tetapi sayangnya pertandingan ini namun harus di tunda terlebih dahulu sampai waktu yang belum di tentukan.

Persaingan kedua tim papan atas di BRI LIGA 1 ini cukup sengit. Di karenakan dua klub ini di pertandingan sebelumnya meraih hasil yang kurang memuaskan.

Kekalahan dua klub papan atas ini, dari pertandingan sebelumnya membuat mereka harus berjuang lebih keras untuk memenangkan pertandingan kali ini sebagai penentu klasemen.

Baca juga : Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis Langsung Cair 2023, Cek Sekarang!

Persib yang gagal mendekati poin PSM sehingga pangeran biru tetep tertinggal 4 point di bawah Psm Makasar.

Sementara persija sendiri berada di urutan ke 3 di karekan di pertandingan sebelumnya klub ini hanya mampu imbang dengan skor seri melawan Madura United tanpa gol.

Tentunya situasi seperti ini sudah sangat jelas menguntungkan klub dari psm makasar untuk mampu menduduki puncak klasemen BRI LIGA 12023.

Psm Makasar saat ini mantap berada di puncak klasemen BRI LIGA 1setelah mampu mengalhakan Dewa United pada rabu kemarin dengan skor 2-0.

baca artikel lainnya: Dompet Tipis? Berikut 5 Cara Ini Biar Dapat Saldo Dana Gratis Secara Mudah!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan