Bisa Kok Pinjol Cair ke E Wallet, Gunakan Aplikasi Pinjol Ini

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan daftar pinjol yang bisa cair ke e wallet dengan proses pengajuan yang tidak ribet pula.

Artinya, kamu tetap bisa mendapatkan pinjaman tunai meskipun kamu tidak mempunyai rekening pribadi sebab berikut ini adalah pinjol yang bisa cair ke e wallet.

Oleh karena itu, pinjol yang memberikan layanan pencairan lewat e wallet ini bisa jadi solusi bagi kamu yang sedang dalam kebutuhan mendesak namun terkendala karena masalah pencairan dana.

Pada umumnya, aplikasi pinjaman online yang legal dan berizin OJK harus menggunakan rekening pribadi untuk proses pencairan dana.

Dengan kata lain, kebanyakan pihak penyelenggara mewajibkan pemohon pinjaman untuk menyetorkan KTP sebagai syarat wajib. Tenang, tapi itu tidak dengan aplikasi pinjol berikut ini.

BACA JUGA: Enggak Perlu Deposit! Dapatkan Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Terbaru Ini, Rp300 Ribu Langsung Cair!

Untuk mengajukan pinjaman, peminjam harus memberikan nomor rekening atau buku tabungan mereka sebagai syarat pengajuan pinjaman agar bisa ACC.

Namun, meskipun begitu, ada beberapa aplikasi pinjaman online legal OJK yang tidak memerlukan rekening pribadi untuk proses pencairan dana.

Beberapa aplikasi pinjaman online resmi OJK dapat cair melalui e-wallet, seperti DANA, Shopee, OVO, dan lain-lain.

Peminjam hanya perlu memasukkan nomor dompet digital yang dimiliki dan pinjaman akan langsung masuk menjadi saldo dompet digital.

Beberapa aplikasi pinjaman online legal OJK yang dapat dicairkan melalui akun e-wallet di antaranya adalah DanaRupiah, Shopee Spinjam, Modalku, dan BliBli Paylater.

BACA JUGA: Menggiurkan! Penghasilan Kerja Sampingan Online, Gaji UMR Enggak Ada Apa-Apanya!

Aplikasi Pinjaman Online Cair via Dompet Digital

DanaRupiah menawarkan beberapa jenis pinjaman, seperti pinjaman individu, produktif, dan pendidikan, di mana peminjam dapat mencairkan dana pinjaman melalui akun dompet digital hanya dengan memasukkan nomor rekening saat mengisi data diri.

Shopee Spinjam juga memungkinkan peminjam untuk mencairkan dana pinjaman ke saldo ShopeePay tanpa harus menggunakan rekening pribadi.

Selain itu, alternatif lain adalah menggunakan bank digital yang bekerja sama dengan Shopee seperti Seabank.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan