Begini Cara Dapat Uang Paling Jitu dari Membaca Novel

JABAREKSPRES – Saat ini kita memiliki banyak cara untuk dapat uang dari internet, salah satunya adalah Fizzo yang dapat diunduh secara gratis baik untuk perangkat Android maupun iOS.

Aplikasi Fizzo Novel sendiri merupakan layanan baca digital yang juga menawarkan kesempatan kepada penulis untuk memproduksi karya-karyanya.

Mereka bahkan dapat dibayar secara bersamaan dengan perjanjian kontrak tertentu dan tingkat royalti yang telah ditentukan sebelumnya.

Fizzo Novel menawarkan banyak peluang bagi penulis dan pembaca untuk dapat uang.

BACA JUGA: Cek Cara Terbaru Dapat Uang Berupa Saldo OVO Gratis

Sebagai pembaca, Anda bisa dapat uang harian dari Fizzo Novel dengan cara mengajak teman Anda bergabung dengan kode khusus untuk menyelesaikan tugas yang diberikan.

Ajak teman untuk bergabung hingga Anda mendapatkan 40.000.

Namun, uang yang ada tidak hanya dikeluarkan dalam bentuk rupiah, melainkan dalam bentuk koin yang dapat ditukarkan dengan rupiah.

Nilai tukar satu koin adalah Rp 0,1  atau jika mencapai 100.000 koin, berarti sekitar Rp 10.000. Sedangkan untuk menarik koin yang terkumpul, Anda harus memenuhi ketentuan saat ini.

Penarikan minimal 20.000 koin dapat dilakukan langsung dari aplikasi Fizzo dan ditransfer ke dompet digital seperti OVO dan DANA.

BACA JUGA: Cara Baru Dapat Uang Berupa Saldo DANA dan OVO, GRATIS!

Menjadi penulis di Fizzo Novel pun adalah cara paling efektif untuk dapat lebih banyak uang. Namun, Anda harus terlebih dahulu mendaftar dengan nama. Setelah itu Anda dapat menulis hingga 5000 kata dalam genre apapun.

Kemudian Anda dapat mengajukan penawaran eksklusif dengan mengklik tombol Kirim Penawaran.

Genre novel Fizzo tidak terbatas, sehingga Anda dapat menulis cerita romansa, petualangan, fantasi, misteri, horor, dan banyak lagi.

Saat pertama kali bergabung dengan Novel Fizzo, Anda akan menerima bonus awal sebesar $30 atau Rp450.000. Selain itu, hingga 30.000 kata, Anda akan menerima bonus tambahan sebesar $30, yang akan dibayarkan pada akhir bulan berikutnya.

Setelah kamu berhasil menulis lebih dari 70.000 kata, Fizzo Novel akan memberikan bonus lagi yang disesuaikan dengan persentase penyelesaian setiap kata dasar yang kamu tulis setiap bulannya. Dengan asumsi buku tersebut memiliki setidaknya 600 tampilan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan