Billboard Women In Music 2023: Inilah Sederet Artis yang Hadir!

JABARKESPRES – Penghargaan Women in Music tahunan Billboard kembali hadir pada Rabu, 1 Maret untuk edisi 2023.

Pastinya untuk menghormati tokoh-tokoh berpengaruh paling berpengaruh – termasuk artis, pencipta, produser, dan eksekutif – dalam musik saat ini yang berkontribusi pada industri musik.

Acara tahun ini berlangsung di Teater YouTube di Hollywood Park di Los Angeles, dan dipandu oleh penulis-aktris pemenang penghargaan Quinta Brunson.

Bintang termasuk Heidi Klum, Erika Jayne dan Victoria Monet tertegun di karpet merah sebelum acara dimulai.

BACA JUGA: Wujudkan Regenerasi Pemusik, CR Gelar Cimahi Music Fest 2023

Penerima penghargaan tahun ini adalah SZA, yang merupakan Woman of the Year dari Billboard; Becky G, yang menerima Penghargaan Impact Award, dan juga akan tampil; Lana Del Rey dengan Penghargaan Visionary Award.

Kim Petras, yang tampil dan mendapat penghargaan Chartbreaker Award; Latto, yang menerima Powerhouse Award; Honda Rising Star Doechii, yang akan memberikan performa; Ivy Queen dengan Penghargaan Icon Award.

Pemain Lainey Wilson, yang bernama Rulebreaker; Rosalia, yang dianugerahi Penghargaan Produser Tahun Ini dari Bose; dan grup K-pop TWICE, yang akan tampil dan mendapat penghargaan Breakthrough Award.

BACA JUGA: Ariana Grande x The Weeknd Die For You Remix Resmi Rilis Besok

Penerima penghargaan Executive of the Year 2023 dari Billboard Women In Music 2023 adalah Sylvia Rhone, ketua dan CEO Epic Records. Dia adalah wanita pertama dan eksekutif industri kulit hitam yang memegang gelar ganda itu di label rekaman besar.

Presenter yang sebelumnya diumumkan termasuk Dove Cameron, Sabrina Carpenter, Chloe Bailey, Coi Leray dan Wondagurl.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan