Tak Perlu Undang Teman, Hanya Main Game dapat Saldo GOPAY Terbukti Membayar

JABAR EKSPRES — Aplikasi GOJEK merupakan salah satu aplikasi dompet digitalnya paling banyak digunakan masyarakat Indonesia. Ternyata, ada cara untuk mendapatkan saldo GOPAY gratis hanya dengan bermain game.

Untuk mendapatkan saldo GOPAY gratis hanya dengan bermain game, kamu terlebih dahulu harus mengunduh aplikasi yang satu ini.

Saldo GOPAY sangat bermanfaat karena kamu bisa menggunakannya juga untuk menambah penghasilanmu. Saldo tersebut juga bisa kamu belanjakan, baik untuk memenuhi kebutuhanmu atau membeli barang lainnya.

Banyak aplikasi yang mengklaim memberikan saldo GOPAY dengan cara mengundang teman untuk ikut download. Ada juga aplikasi yang mengharuskan kamu untuk menonton video atau menuliskan komentar.

BACA JUGA: Modal Login dapat Saldo DANA Gratis Rp100.000 Terbukti Membayar

Tidak seperti aplikasi lain yang bisa memberi saldo GOPAY dengan mengundang teman atau menonton video, kamu hanya perlu memainkan gamenya saja.

Nama aplikasinya ialah Lucky Popstar. Aplikasi ini sudah tersedia di Google Play Store dan juga App Store.

Dalam game ini, kamu hanya perlu bermain puzzle dan menyocokkan warna seperti dalam game Candy Crush.

BACA JUGA: Pinjol Saldo DANA Gratis Langsung Cair Tanpa Bunga, KTP, KK, BI Checking, dan Debt Collector

Setiap game yang kamu mainkan, akan menghasilkan permata. Nah, jika permata tersebut kamu kumpulkan maka akan semakin banyak saldo GoPay yang bisa kamu klaim.

Selain bermain game, kamu juga bisa mengerjakan misi daily check in untuk menambah jumlah permatamu.

Namun, tetap ada pilihan untuk mengundang teman juga menggunakan kode referral yang tersedia jika kamu ingin permata yang lebih banyak.

Untuk memainkan game ini, terlebih dahulu kamu harus mengunduhnya di Google Play Store atau pun di App Store.

BACA JUGA: Resmi! Rp500.000 Saldo DANA Gratis Spesial Akhir Bulan, Klaim Sekarang!

Untuk mengunduh aplikasinya, kamu tinggal membuka Google Play Store atau App Store di handphone mu. Setelah itu, ketik “Lucky Popstar” di kolom pencarian.

Setelah itu, kamu tinggal klik download untuk mengunggahnya.

Jika sudah mengunggahnya, kamu langsung bisa memainkannya. Namun, jika ingin progress gamenya tersimpan, kamu bisa login dengan akun Facebook.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan