Partai Klasik Persija vs Persib, Persib Tidak Punya Sejarah Menang Di Jakarta Lawan Persija

Jabarekspres.com- Partai klasik antara Persija vs Persib selalu mengundang perhatian seluruh pecinta sepak bola Indonesia. Pasalnya, kedua tim merupakan tim besar yang memiliki segudang prestasi.

Dalam lanjutan BRI Liga 1 2023 ini kedua tim akan bertemu pada tanggal 4 Maret 2023, rencananya pertandigan akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. Persija tentu ingin segera mengamankan jalur juara dengan mengandaskan Persib pada laga nanti. Namun, Persija terancam tidak akan diperkuat oleh ketiga pemain intinya yaitu Yusuf Helal, Hanno Behrens dan Michael Krmncik. Ondrej Kudela jadi satu-satunya pemain asing yang fit, meski demikian ia juga baru saja mengalami cedera sehingga statusnya masih diragukan apakah bisa bermain saat lawan Persib Bandung.

BACA JUGA: Jelang Persija vs Persib, 3 pemain Pilar Persija Terancam Absen

“Yusuf (Helal) memiliki batu ginjal di perut kirinya,” kata Thomas Doll dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub.Ketiga pemain tersebut terancam absen lantaran cedera. Saat ini, kedua tim hanya terpaut satu angka saja jika Persija menang maka sudah pasti Persija akan menyalip Persib pada posisi kedua. Sementara itu tim tamu Persib Bandung ingin segera bangkit dan melupakan kekalahan melawan Barito Putera. Persib sudah pasti akan kehilangan Teja Paku Alam lantaran akumulasi kartu.

Persija sangat optimis bisa mengalahkan Persib Bandung pada laga nanti, meskipun tidak diperkuat oleh ketiga pemain asingnya. Thomas Doll yakin akan menuntaskan perlawanan pasukan Luis Milla pada laga krusial nanti. Apalagi laga Persija vs Persib ini menjadi laga sarat gengsi.

Persib sendiri tidak ingin datang ke Jakarta dengan hanya menargetkan imbang apalagi kalah, Luis Milla mengaku sudah fokus pada laga melawan Macan Kemayoran. Namun Persib Bandung tidak pernah menang di Jakarta ketika melawan Persija, tentu ini menjadi modal penting Macan Kemayoran ketika berhadapan dengan Maung Bandung. Laga nanti diprediksi akan sangat sengit karena kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan