Jelang Persija vs Persib, 3 pemain Pilar Persija Terancam Absen

Jabarekspres.com- Persija Jakarta vs Persib Bandung. Persija akan berhadapan dengan Persib pada lanjutan BRI Liga 1 2023. Partai klasik ini akan sangat menentukan untuk kedua tim.

Pasalnya, mereka kini hanya terpaut satu angka di klasemen sementara BRI Liga 1 2023.

Pertandingan sendiri rencananya akan digelar pada tanggal 4 Maret 2023 di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK). Jelang laga El Classico kali ini panpel sudah menyiapkan sekitar 30 ribu tiket yang siap dijual. Ketua Umum The Jakmania, Diky Soemarno, mengaku kecewa karena The Jak tak bisa memenuhi semua kursi yang tersedia di SUGBK lantaran terhalang panggung musik.

“Sangat disayangkan karena SUGBK itu arena olahraga dan sepak bola, apalagi kita sedang mencoba bangkit dari keterpurukan. Nah, salah satu bentuk bangkit itu pertandingan aman dan nyaman,” ucap Diky seperti dikutip dari BolaSport.com, kemarin. Diky berharap The Jakmania tak memaksakan diri untuk datang ke SUGBK apabila tak punya tiket. Hal ini, ujarnya, dilakukan demi keamanan bersama dan pastinya untuk kebaikan Persija Jakarta juga.

“Tapi, teman-teman yang dapat tiket, gue minta datang untuk nyanyi demi Persija dan jaga ketertiban,” ujar Diky .

Persija saat ini membutuhkan kemenangan karena baru saja ditahan imbang oleh Madura United. Namun pada laga klasik kali ini mereka terancam tidak bisa diperkuat oleh tiga pemain asingnya, Yusuf Helal dikabarkan masih cedera, Hanno Behrens dikabarkan sedang masa pemulihan sementara untuk Michael Krmncik masih diragukan bisa tampil atau tidak. Tentu jika ketiga pemain asing ini tidak bisa tampil akan merugikan Macan Kemayora. Praktis, yang siap untuk tampil hanya Ondrej Kudela. Nantinya laga ini akan sangat sengit apalagi partai Persija Jakarta vs Persib Bandung akan sangat menentukan di jalur juara BRI Liga 1 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan