Ini Alasan Jungkook BTS Hapus Akun Instagram, Bikin Army Sedih

JABAR EKSPRES – Heboh anggota termuda dari boy band BTS, Jungkook membuat sedih para Army (fans BTS) karena didirnya menghapus akun Instagram pada Selasa (28/2)

Para fans berpikir bahwa akun Instagram Jungkook BTS itu terkena hack. Namun pada hari kemarin (28/2) anggota termuda dalam boy band BTS ini mengklarifikasi bahwa memang benar dirinya menghapus akun Instagram pribadi.

“Aku sudah meninggalkan Instagram, akun aku tidak di-hack” di tulis Jungkook BTS mengutip dari akun Weverse @JK.

BACA JUGA : Harga BBM Terbaru 1 Maret 2023, Pertamax dan Shell Naik!

Dalm unggahan itu, ia menjelaskan bahwa dirinya sendiri yang menghapus Instagramnya. Jungkook pun memastikan Instagramnya menghilang bukan karena diretas.

Dilihat langsung dari pencarian Instagram akun Jungkook BTS @jungkook.97 sudah tidak ada lagi. ia membuat akun Instagram pada Desember 2021, bukan cuma Jungkook saja, 6 member BTS lainnya juga membuat akun Instagram secara bersamaan.

Maknae (usia termuda dalam grup band) BTS selama membuat akun Instagram sudah memiliki 50 juta lebih followers. Foto pertama yang dia unggah itu pemandangan pantai. Jungkook turut membagikan foto dirinya saat berada di SoFi Stadium, tempat BTS mengadakan konser beberapa hari lalu.

BACA JUGA : Nonton Drakor Bisa Dapet Saldo DANA Gratis 800 Ribu Perhari, Ini Caranya!

Jungkook awalnya memiliki username Instagram yang unik. Ia hampir menuliskan seluruh abjad dari a-z. Member termuda BTS itu hanya tidak menuliskan huruk J dan K yang merujuk ke namanya, Jungkook. Namun, ia mengubahnya menjadi @jungkook.97

Alasan utama dirinya menghapus akun instagramnya karena jarang sekali digunakan lebih dari setahun terakhir ini.

“Hehehehe, saya tidak pernah menggunakannya, jadi apa yang saya bisa lakukan, ehingga aku memilih untuk deactivate. !!!” kata Jungkook dalam unggahan di Weverse, Selasa (28/2).

BACA JUGA : Klaim Saldo Dana Gratis Rp700.000 Langsung Cair Ini Caranya!

Meski menghapus akun Instagram, para Army bisa mengetahui aktifitas Jungkook, diwaktu senjang ia akan memalakukan live di Weverse untuk bisa berkomunikasi dengan fansnya.

“Saya hanya akan menggunakan Weverse live sesekali,” tegasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan