Ingin Dapat Saldo DANA Gratis Rp 800 Ribu? Ini Trik Super Cepat

Jabar Ekspres – Bagi kamu yang ingin mendapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp 800 ribu setiap hari. Simak terus artikel ini hingga tuntas.

Dalam artikel ini, akan kami bagikan langkah mendapatkan saldo DANA gratis terbukti cair hanya dengan bermain game.

Tanpa ribet harus mengundang teman, kamu bisa dapat saldo DANA gratis. Misi yang harus diselesaikan juga sangat mudah karena cukup mengikuti permainan yang ada di aplikasi game tersebut.

Jika misi bisa dituntaskan, saldo DANA gratis bisa langsung meluncur ke nomor rekening kalian. Sehingga siapkan hape dan internet kalian agar misinya bisa dituntaskan.

Dilansir dalam tayangan Youtube OT YTV. Pertama kalian download terlebih dahulu aplikasi game penghasil saldo DANA gratis bernama “Easy Dana”.

Aplikasi ini sudah dirilis dan bisa kamu dapatkan di google play store. Setelah kalian download, di dalam aplikasi tersebut ada misi yang harus diselesaikan. Pertama ada permainan bernama “spiner”.

Ikuti permainannya, nanti ada poin yang didapat seusai dengan hasil kerja keras kita. Poin terkecil mulai dari 100 hingga 1.500 poin. Permainan tersebut bisa kalian mainkan 50 kali dalam sehari.

Kedua permainan bernama “Scratch”. Kamu juga bisa mengumpulkan poin lewat game yang satu ini. Semakin banyak poin yang kamu kumpulkan, maka akan bisa mendapatkan saldo DANA gratis lebih besar.

Game ketiga bernama “Quiz Match”. Permainan ini juga bisa kalian mainkan selama 50 kali per hari.

Terakhir ada game bernama “Captcha”. Per hari ini kamu bisa dapatkan ratusan poin hingga ribuan poin jika berhasil memainkan game ini sesuai dengan aturan yang benar.

Langkah di atas merupakan cara untuk mendapatkan saldo DANA  tercepat di tahun ini. Itu juga bisa kalian lakukan dalam waktu yang kosong di tengah kesibukan bekerja setiap harinya.

Setelah berhasil mengumpulkan ribuan poin nanti bisa ditukarkan dengan saldo DANA.

Artikel ini juga dibuat bertujuan untuk memberikan edukasi dan informasi kepada kalian dan tidak dijamin bisa berhasil terkecuali kembali ke syarat dan ketentuan aplikasi serta penggunaannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan