Alasan Copet di Masjid Al Jabbar Nyamar Jadi Ukhti, Hati-hati!

JABAR EKSPRES – Viral di media sosial tentang video aksi copet yang menyamar jadi ukhti di Masjid Al Jabbar Bandung yang memakai busana muslimah syar’i, dan sengaja memakai cadar untuk melancarkan aksinya.

Masjid Al Jabbar saat ini sedang banyak dibicarakan oleh masyarakat Indonesia karena arsitekturnya yang bagus serta tempatnya yang luas membuat warga Bandung dan luar kota ingin sekali mengujungi masjid Al Jabbar untuk menjalankan ibadah disana, sekaligus sambil berwisata.

BACA JUGA : Alasan Netizen, Ingin Agnes Dipenjara Atas Kasus Perkelahian Mario dan David

Namun, saking ramainya pengunjung di masjid Al Jabbar menjadi kesempatan bagi para pencuri untuk mencopet. Salah satunya pencuri yang menyamar jadi ukhti dengan berpakaian syar’i memakai cadar menjadi viral di media sosial.

Aksi pencuri ini tertangkap oleh petugas setempat yang ada di masjid Al Jabbar dan video ini di upload oleh akun TikTok @kurniawangipar dengan caption “copet Al Jabbar ketangkep lewat camera cctv, meresahkan…” video ini menjadi viral di media sosial. Dalam video itu memperlihatkan pencopet dengan memakai baju gamis warna hijau dengan kerudung syar’i.

Fakta menariknya, dalam video tersebut saat diinterogasi oleh petugas masjid Al Jabbar, copet tersebut malah santai sambil merokok tanpa ada rasa bersalah dan saat dibuka kerudungnya ternyata pria tersebut tubuhnya dipenuhi dengan banyak tatto.

Mengutip dari msn.com pria tersebut ternyata masih berusia 22 tahun. Hingga saat ini belum diketahui apa alasan pria tersebut nyamar menjadi ukhti untuk mencopet di masjid Al Jabbar. Sementara itu, Kapolsek Gedebage Kompol Kurnia udah mengamankan pencuri tersebut oleh petugas keamanan Masjid Al Jabbar pada Sabtu (25/02).

Atas aksi pencuri yang nyamar menjadi ukhti dan viral di media sosial, banyak warganet yang berkomentar unik

“itu mah s ujang lain s nyai😂😂😂😂” komentar akun TikTok @dedeh*****

“tatapan matanya slowwww banget” @ist***

“ ngakak ieu mah Si LUMAN” @DIA****

Mengutip dari beberapa sumber, ternyata aksi pencopetan di Masjid Raya Al Jabbar ini bukan kali ini saja. Sering terekam  oleh CCTV yang memperlihatkan para copet di lingkungan Masjid Al Jabbar viral di media sosial. Menurut Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jabar, Ade Afriandi sering menerima pengaduan soal copet di area Masjid Raya Al Jabbar, Kota Bandung, sejak diresmikan 30 Desember 2022.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan