3 Pemain Inti Persib Bandung Tidak Bisa Tampil, Persib Akan Kalah?

JABAREKSPRES – Persib Bandung siap menghadapi Barito Putera dalam lanjutan pertandingan liga 1 pekan ke-27. Pertandingan antara Barito Putera vs Persib Bandung diselenggarakan di Stadion Demang Lehman, Martapura.

Pertandingan tersebut akan dimulai pukul 15.00 WIB (2/27/2023).

Sebelum menghadapi Barito Putera dalam 3 kali pertandingan terakhir Persib Bandung menelan 1 kali kekalahan dan berhasil memenangkan dua pertandingan.

Sementara itu Barito Putera di 3 pertandingan sebelumnya hanya mampu 1 kali meraih kemenangan dan 2 kali menelan kekalahan.

Head to head antara Persib Bandung vs Barito Putera:

16/9/2022

Persib Bandung 5 – 2 Barito Putera

31/3/2022

Persib Bandung 1 – 1 Barito Putera

4/12/2016

Barito Putera 1 – 1 Persib Bandung

Apabila kita melihat tiga pertandingan terakhir kedua tim, Persib Bandung memenangkan satu pertandingan dan dua pertandingan lainnya berakhir dengan imbang.

Persib Bandung dalam lagi kali ini tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain inti seperti Ciro Alves, Nick Kuipers, dan Ricky Kambuaya.

Ketiga pemain tersebut tidak dapat bermain lantaran harus menjalani hukuman akibat akumulasi kartu kuning.

Walaupun tidak akan diperkuat oleh tiga pemain inti, akan tetapi Luis Milla sudah mengantisipasi dan menyiapkan penggantinya.

Luis Milla memboyong Eriyanto agar dapat menambah lini pertahan Persib Bandung.

Sementara posisi yang ditinggalkan oleh Ricky Kambuaya akan diisi oleh Dedi Kusnandar.

Jika Persib Bandung ingin tetap berada di jalur juara maka tiga poin melawan Bartio Putera harus bisa didapatkan tanpa terkecuali.

Pasalnya PSM Makassar kini sudah mendapatkan 56 poin dengan 26 pertandingan, sementara Persib Bandung berhasil meraih 52 poin dengan 25 pertandingan.

Apabila Persib mampu meraih poin 3 maka akan ssemakin mendekati PSM Makassar dengan total 55 poin.

Sementara itu di bawah Persib ada Persija Jakarta yang mengoleksi 51 poin, hanya terpaut 1 poin dari Persib saat ini.

Pertandingan Persib Bandung vs Barito Putera diprediksi akan didominasi oleh Persib Bandung yang akan tampil menekan.

Kebutuhan Persib Bandung untuk mendapatkan tiga poin menjadi alasan utama tim asuhan Luis Milla ngotot pada laga tersebut.

Sementara Barito Putera yang berada di posisi 16 tidak ada beban apapun, lantaran meski kalah dan tak mendapatkan poin akan tetapi berada di liga 1 karena liga 2 kini tidak dilanjutkan sehingga tidak ada tim yang terdegradasi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan