Harga dan Spesifikasi Honda PCX 2023, Tampil Lebih Elegan!

Jabar Ekspres– Honda PCX masuk dalam kategori skuter maxi yang paling banyak di minati oleh masyarakat. Bahkan seri terbaru nya, Honda PCX hadir dalam dua varian sehingga dapat membuat tampil lebih elegan.

Jika kamu penggemar motor Honda PCX maka tidak ada salahnya untuk memiliki versi terbarunya.

Namun sebelum fix untuk membeli, pastikan kamu sudah mengetahui harga hingga spesifikasi nya. Untuk itu, yuk baca ulasan ini sampai tuntas!

Honda PCX kini hadir dengan harga dan tampilan terbaru yang di bedakan dari tipe ABS (Anti Lock Brake System) dan CBS (Combi Brake System).

Adapun harga Honda PCX 2023 ABS Rp.35.610 juta dan Honda PCX 2023 CBS Rp.32.179 juta.

Seri honda PCX 2023 datang dengan beragam pilihan macam warna yang membuatnya semakin elegan. Untuk tipe ABS terdapat warna royal matte blue, wonderfull white, majestic matte red, dan glorious matee black.

Sementara tipe CBS terdapat warna magnificent red, royal matte blue, wonderfull white, serta brilliant black.

Mengenai spesifikasi Honda PCX terbaru, saat ini hadir di kelas 175 cc dengan mesin yang bertekhnologi ESP plus SOHC serta satu slinder yang bersistem pendingin cairan.

Tenaga yang dapat di hasilkan sebesar 16.49 hp pada 7.500 rpm dengan torsi maksimal di angka 15.6 nm pada 6.00 rpm.

Maka lebih lanjutnya, pada fitur New Honda PCX 2023 yaitu whielshieldnya tinggi. Sehingga, bisa di atur melalui headlamp.

Lampu led nya pun sudah di lengkapi oleh DRL dan sejumlah fitur yang hampi menyerupai Honda PCX. Ini lah beberapa spesifikasi Honda PCX di antaranya sebagai berikut:

  • Full Digital Panelmeter

Panel yang indikator digitalnya canggih mampu memberi informasi lengkap meliputi Smart Key indikator, HSTC indikator, Oil Change, Battery indikator, idling stop, trip meter, fuel consumption, jam digital dan ABS Indikator.

  • USB Power Charger

Bisa di pakai untuk kamu mengecas handphone pada motor Honda PCX in dengan berdaya maksimal 5V 2.1A.

  • Honda Smart Key System

Sebuah tekhnologi canggih yang di kendalikan oleh remote. Guna mempermudah mencari posisi motor saat di lokasi parker.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan