Cara Dapatkan Saldo Shopeepay Gratis Pengguna Baru Wajib Tahu!

JABAR EKSPRES – Kabar gembira bagi pengguna baru platform marketplace Shopee, sebab kamu bisa mendapatkan saldo Shopeepay gratis dengan mudah.

Sudah banyak masyarakat yang menggunakan aplikasi Shopee untuk berbelanja online tanpa ribet.

Selain murah, berbelanja di Shopee juga bisa mendapatkan banyak keuntungan seperti diskon barang, hingga potongan harga sampai ratusan ribu.

Selain itu, kamu juga memiliki kesempatan emas untuk mendapatkan saldo Shopeepay gratis dengan cara yang gampang banget, terutama bagi pengguna baru.

BACA JUGA: KLAIM LINK DANA Kaget Gratis Rp50.000 Spesial Akhir Pekan

Tak hanya bagi pengguna baru, pengguna lama juga bisa berkesempatan mendapatkan saldo Shopeepay gratis dengan mudah banget.

Jadi, pantengi terus ulasan di artikel ini untuk mengetahui tips and trick cara mendapatkan saldo Shopeepay gratis dengan mudah.

Bagi kamu yang belum menginstal aplikasi Shopee, silakan instal dan lakukan registrasi terlebih dahulu.

Setelah itu, simak berikut ini cara mendapatkan saldo Shopeepay gratis dengan mudah.

  1. Melakukan verifikasi Shopeepay

Bagi kamu yang merupakan pengguna baru Shopee dan baru mengaktifkan Shopeepay, melakukan verifikasi ke Shopeepay Plus bisa langsung mendapatkan saldo sebesar Rp30.000 secara gratis.

BACA JUGA: Selain Mario Dandy, Ini Deretan Anak Pejabat yang Terjerat Hukum

Untuk mendapatkan saldo Shopeepay gratis tersebut kamu harus sudah mengaktifkan metode pembayaran Shopeepay. Kemudian, kamu akan menerima saldo gratis dengan estimasi kerja 7 hari.

Hal yang harus kamu lakukan adalah, silakan download aplikasi Shopee, kemudian buka menu Shopeepay, ketuk pada bagian verifikasi sekarang, lanjutkan dengan verifikasi wajah, KTP dan verifikasi identitas, lalu tunggu selama 24 jam hingga akun kamu disetujui.

  1. Bermain game di Shopee

Seperti yang kamu ketahui, Shopee menghadirkan berbagai macam fitur menarik sekaligus menguntung untuk kamu manfaatkan mendapatkan saldo Shopeepay.

Setiap game yang kamu mainkan, kamu akan mendapatkan koin Shopee yang bisa kamu tukarkan menjadi saldo Shopeepay.

BACA JUGA: 3 LINK DANA Kaget Gratis Langsung Cair Klaim di Sini Rp120.000

Koin yang berhasil kamu kumpulkan bisa kamu gunakan untuk berbelanja di Shopee.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan