Buat Ketar-Ketir, Mesin New Honda Beat 2023 Sampai 150 CC!

JABAR EKSPRES – Buat heboh, kabar kehadiran motor terbaru dari Honda yaitu Beat 2023 yang memiliki tampilan paling baru hingga digadang-gadang dapat menjadi pesaing bagi motor lain.

Apa kamu sudah menegtahui kabar tersebut, mengenai kehadiran motor keluaran baru dari Honda di 2023 ini.

Digadang-gadang motor keluaran terbaru ini memiliki tampilan berbeda dari model sebelumnya.

Baca Juga: Gagah! Tampilan Body New Honda BeAt 150 CC 2023 Sporty Abis

Baca Juga: Honda Scoopy 2023, Motor Elegant Yang Fenomenal di Jalanan!

Oleh sebab itu dengan kabar kehadiran motor ini menghebohkan berbagai kalangan terutama diantara para pecinta otomotif Indonesia.

Yang menjadikan motor keluaran Honda ini menjadi heboh diperbincangkan karena kabar motor terbaru ini yang akan hadir dengan mesin yang jauh bertenaga dan harga bandrol yang dapat dikatakan cukup murah.

Apa kamu sudah tertarik untuk memiliki motor keluaran terbaru Honda yang bermesin kencang ini?

Namun perlu kamu ketahui bahwa sampai saat ini masih belum dipastikan apakah motor terbaru Honda di 2023 ini akan rilis di Indonesia atau tidak.

Oleh sebab itu jika kamu berminat pada motor ini, kamu harus bersabar dan pantau terus kabar mengenai motor keliaran terbaru ini.

Motor Beat 2023 ini rilis dengan tampilan yang memiliki desain lebih bergaya dan sporty, sehingga nantinya akan memberi tampilan bagi pengendaranya sporty namun tetap elegant.

Baca Juga: Pilihan Warna Keren Pada New Honda Beat 2023, Makin Menunjang Penampilan!

Baca Juga: Honda Scoopy 2023 Laris di Pasaran dengan Fitur & Tampilan Mewahnya!

Selain tampilan dengn desain baru, motor ini juga dilengkapi dengan mesin kenvang 150 cc yang siap dikendarakan di jalanan, dengan mesin 150 cc tersebut tentunya akan membuat motor ini jauh lebih kuat dan bertenaga.

Diperkirakan Beat 2023 ini akan dibandrol seharga Rp 17 Jutaan sedangkan Beat Street dibandrol dengan harga Rp 18,3 Juta, cukup murah bukan jika dibandingkan dengan motor yang sama dikelasnya.

New Honda 2023 ini digadang-gadang akan menjadi pesaing bagi motor lain yang sama dikelasnya.

Oleh sebab itu kehadiran motor Beat 2023 ini banyak menyita perhatian karena dengan harga yang cukup terbilang murah, sudah memiliki mesin dan tampilan yang luar biasa.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan