Khusus MOA! Ini Link Ujian Fans TXT 2023 Terbaru, Kamu Benar Berapa Nih?

JABAR EKSPRES – Penggemar K-Pop belakang ini memang tenga digemparkan oleh serangkaian link ujian tes di berbagai media sosial. Salah satu cotohnya seperti link ujian fans TXT.

Kamu bisa mengakses ujian fans TXT ini di akhir artikel. Karena link ujian tersedia pada bagian akhir tulisan ini.

Memang ujian penggemar K-Pop dari berbagai fandom atau grup merupakan fenomena yang paling banyak dicari beberapa waktu ini.

Kita ambil contoh ujian ARMY Indonesia 2023 yang sempat viral, lalu ada juga ujian fans BLACKPINK, ujian fans NCT, quiz NCT Dream, ujian TEMEU, serta banyak lagi lainnya.

Namun, dalam artikel kali ini kamu akan mendapatkan informasi mengenai ujian fans TXT. Atau boy group TOMORROW X TOGETHER.

Baca Juga: Coba Sekarang Link “Ujian Tebak Gambar NCT Dream” 2023 Ini, Buktikan Kejelianmu!

Sebagai informasi, TXT merupakan salah satu grup pria populer asal Korea Selatan yang dibentuk oleh Big Hit Music.

Grup TXT beranggotakan 5 orang diantaranya Soobin, Beomgyu, Yeonjun, Taehyun, dan Hueningkai.

TXT berhasil debut di dunia industri Korea Selatan pada tanggal 4 Maret 2019 dengan mini album yang bertajuk ‘The Dream Chapter: Star’.

Kepopuleran TXT memang tidak main-main, pasalnya grup ini masuk jajaran teratas generasi Ke-4 K-Pop dengan segudang prestasi.

Bahkan akun Instagram resmi TXT hingga kini mencapai 13,7 juta pengikut. Sementara di Youtube jumlah subscriber grup ini mencapai 10,3 juta. Adapun di TikTok pengikut grup TXT berhasil meraih angka 20 juta.

MOA sendiri merupakan sebutan resmi untuk fans TXT. Nama ini berasal dari singkatan ‘Moments of Alwaysness’ yang berarti harapan TXT untuk bisa berbagi setiap momen berharga dengan para fansnya.

Baca Juga: Link Ujian ARMY BTS Google Form, “Seberapa ARMY Sih Lo?”

Nah, dalam ujian fans TXT ini terdapat 5 pertanyaan berbentuk pilihan ganda. Selain itu, terdapat juga kategori MOA yang ditentukan oleh skor poin ujian.

Setiap pertanyaan bernilai 30 poin. Sedangkan jenis-jenis MOA diantaranya ada Fans Sejati, Fans Biasa, Fans Sotoy, dan Fans Palsu.

Untuk mengikuti ujian fans TXT terbaru kamu bisa segera klik link di bawah ini. Selamat mengerjakan chingudeul!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan