5 Trik Gampang Dapetin Saldo ShopeePay Gratis dari Aplikasi Shopee, Gak Pake Ribet!

JABAR EKSPRES – Siapa sih yang gak mau mendapatkan saldo ShopeePay secara gratis? Pasti semua orang ingin mendapatkan kesempatan tersebut, ya kan?

Nah, kali ini saya akan berbagi tips dan trik untuk mendapatkan saldo ShopeePay secara gratis baik dari aplikasi atau game yang sering kamu mainkan.

Bermain Game di Shopee

Games Shopee Games adalah fitur game dalam aplikasi Shopee yang menawarkan berbagai game seru yang bisa dimainkan secara gratis.

Setiap game memiliki aturan dan cara main yang berbeda, namun umumnya kamu akan mendapatkan koin ShopeePay setiap kali kamu memenangkan level atau mencapai target tertentu. Koin ShopeePay yang kamu dapatkan bisa kamu tukarkan dengan saldo ShopeePay.

Baca juga : Cara Mengajukan Pinjaman Di Dana Tanpa Pinjol, No Ribet! Langsung Cair

Ikuti Program Promo ShopeePay

Shopee sering mengadakan program promo khusus untuk pengguna Shopee Pay, seperti diskon, cashback, atau hadiah langsung.

Program promo tersebut biasanya memiliki syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi, misalnya melakukan pembayaran dengan ShopeePay dalam jumlah minimum atau menggunakan kode promo tertentu.

Kamu bisa mengikuti program promo tersebut untuk mendapatkan saldo Shopee Pay gratis atau diskon belanja yang bisa kamu gunakan untuk membeli barang yang kamu inginkan.

Membeli Produk dengan Metode Pembayaran ShopeePay

ShopeePay adalah salah satu metode pembayaran yang tersedia di Shopee. Jika kamu melakukan pembelian menggunakan ShopeePay, kamu akan mendapatkan diskon atau cashback yang bisa kamu gunakan untuk membeli produk lain atau kamu juga bisa menariknya ke rekening bank kamu.

Diskon atau cashback yang kamu dapatkan bisa kamu gunakan untuk mendapatkan saldo ShopeePay gratis.

Baca juga : All New Honda BeAT 150cc 2023 Motor Matic Lincah dengan Varian Warna Baru yang Exotic

Undang Teman untuk Bergabung dengan Shopee

Shopee memiliki program referral atau undang teman yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan saldo ShopeePay gratis.

Caranya mudah, kamu hanya perlu mengajak teman kamu untuk bergabung dengan Shopee menggunakan kode referral yang kamu miliki.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan