3 Menit Pinjol Saldo DANA 2023 Langsung Ditransfer Rp 5 Juta

Jabarekspres.com – Ada cara yang cukup mudah buat kamu yang memerlukukan pinjaman online atau pinjol di tahun 2023. Cara ini sebenarnya sudah lama dirilis tetapi masih eksis hingga saat ini. Pinjol saldo DANA namanya.

Pinjol saldo DANA ini bisa menjadi alternatif bagi kamu yang sedang memerlukan dana mendesak. Pasalnya, pinjaman berbasis online itu cepat cair hanya membutuhkan waktu sekira 3 menit langsung ditransfer ke nomor rekening kamu.

Limit yang tersedia juga lumayan besar dan dapat dimanfaatkan dengan bebas untuk memenuhi segala kebutuhan termasuk untuk persiapan Ramadan yang tak lama lagi tiba. Tak tanggung-tanggung limit pinjol DANA ini sebesar Rp 5 juta.

Cara pengajuannya pun anti ribet dan sangat mudah dilakukan oleh siapa saja karena tidak memerlukan dokumen KTP. Yang dibutuhkan dari pinjol saldo DANA ini hanya nomor rekening bank sebagai syarat transfer dana pinjaman.

BACA JUGA: Pinjol Bunga Rendah 2023 Paling Gampang Diajukan! Limit Rp 10 Juta, Bagini Caranya

Bahkan pinjol DANA ini juga tidak menerapkan mekanisme bunga dan jaminan sehingga halal dilakukan semua orang khususnya bagi yang beragama Islam yang menginkan pinjol berbasis syariah.

Cara Pengajuan Pinjol Saldo DANA Lewat Aplikasi

 

Seperti biasanya, pengajuan pinjaman online itu harus melalui aplikasi yang memerlukan koneksi internet untuk mendownloadnya. Jadi kamu cukup download aplikasi DANA melalui google play store di handphone atau Hp.

Setelah didownload, kemudian atur aplikasi DANA itu ke akun premium untuk registrasi sebagai syarat pinjol saldo DANA. Jadi ada dua hal penting yang harus kamu miliki dari pinjaman ini yakni aplikasi DANA dan nomor rekening bank.

Sekarang kamu ikuti langkah-langkah ini pengajuan pinjaman di aplikasi DANA sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi DANA kemudian login untuk mengisi data. Pastikan semua data diisi dengan lengkap supaya pengajuan pinjol saldo DANA tidak tertolak.
  2. Pilih menu “Request” atau “Minta” setelah kamu perbarui akun DANA ke premium.
  3. Untuk menentukan jumlah pinjaman sebesar Rp 5 juta, pilih “Set Amount”.
  4. Lalu pilih “Skip” atau “Lewati” ketika muncul ”Tulis Catatan”.
  5. Bagikan link ke media sosial yang kamu punya setelah muncul QR Code.
  6. Cari unggahan baru orang yang menawarkan pinjaman Rp 5 juta. Lalu tempelkan link di kolom komentar.
  7. Tunggu hingga uang cair ke saldo DANA.
  8. Tuntas.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan