Sosok Agnes yang Viral, Diduga Pacar Mario Dandy?

JABAR EKSPRES – Nama Agnes dan Dandy mendadak viral dan bahkan masih menjadi trending di Twitter hingga Kamis 23 Februari 2023.

Lantas siapakah Agnes yang namanya mendadak viral di Twitter ini?

Melansir dari berbagai sumber, dugaan muncul bahwa viral nama Agnes yang mendadak trending di Twitter ini adalah pacar Mario Dandy Satrio yang tengah viral saat ini karena kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy terhadap David yang merupakan anak petinggi GP Ansor.

Mario Dandy ini diketahui adalah anak seorang pejabat di Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak di Jakarta Selatan.

Dugaan lain yang muncul soal Agnes ini bahwa ia adalah mantan pacar David yang merupakan korban penganiayaan.

Kasus Mario Dandy ini menjadi perhatian warganet karena tidak hanya soal penganiayaan yang telah dilakukan, tetapi juga viral karena sering memamerkan kendaraan mewah miliknya seperti Rubicon dan motor gedenya.

Adapun motif penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku diketahui dari pihak Kepolisian Metro Jaksel bahwa pelaku melampiaskan amarahnya kepada korban karena mendapat kabar dari saudari A.

Ada kabar yang membuat Mario Dandy memuncak emosinya seusai menerima kabar aduan dari saudari A.

Beberapa warganet di Twitter juga banyak yang merespon soal trendingnya kasus penganiayaan ini.

“Jadi, Agnes ini WA David untuk balikin kartu pelajar David yang ada di dia. Dia minta shareloc karena David sedang dirumah temannya. Ternyata dia datang bawa pelaku dan aniaya David di komplek rumah temannya. Agnes ini dulu pacarnya David,” tulis @hab*** di Twitter.

“Oke gue spill dikit.. si Agnes ini merekam kejadian saat David dianiaya oleh pelaku. Gila ya. Gue gak tahu apa yang ada di dalam hati dan pikiran Agnes saat itu,” kata @hab***.

“Jdi ini pasangan Mario Dandy dn Agnes yg mukulin anak pengurus GP Ansor hingga koma. Yg ngasih bisikan si Agnes, yg mukulin si Mario Dandy…” tulis @gla***. (bbs)

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan