Honda Scoopy 2023 Tampil Kekinian, Harga Murah Meriah!

JABAR EKSPRES – Para pecinta skutik yang mencari informasi seputar Honda Scoopy 2023 berikut di bawah ini informasinya lengkap dengan harga terbaru di bulan Februari.

Tampil makin trendi dan kekinian, Honda Scoopy 2023 memiliki desain yang fashionable.

Bahkan, Honda Scoopy masih menjadi incaran karena memiliki banyak berbagai fitur unggul yang dapat menjadi pilihan para pecinta skutik untuk memiliki motor pabrikan Honda yang satu ini.

Memiliki Smart Key Sistem, Honda Scoopy makin membuat penggunanya nyaman dan aman karena fiturnya yang mudah dioperasikan.

Pengguna yang ingin memilih Honda Scoopy juga tak perlu risau soal baterai ponsel yang mendadak habis ketika diperjalanan, karena USB charger sudah disematkan di boks konsol depan motornya.

Bahkan tak perlu menambahkan adapter lagi lho, super simpel banget bukan?

BACA JUGA: 4 Tipe Honda Scoopy 2023 yang Bikin Tampil Kece Abis!

Nah, selain beberapa fitur di atas Honda Scoopy juga mempunyai ukuran boks konsol yang lebih besar untuk menyimpan barang penggunanya.

Jadi makin mempermudah bagi pengguna yang ingin membawa barang dan tak perlu kesulita menyimpannya di mana saat berkendara.

Yuk intip harganya di bawah ini, untuk Honda Scoopy di tahun 2023 ini. Terpantau sejak artikel ini tayang harga paling murah ada di tipe Scoopy Fashion dan Sporty nih!

Scoopy Fashion dan Sporty ini memiliki harga Rp. 21,653,000. Sementara untuk tipe selanjutnya ada Scoopy prestige dan Scoopy stylish dengan harga Rp. 22,415,000.

Harga di antara tipenya selisih Rp 700 ribuan saja nih, pilihan warnanya juga makin kece abis karena disesuaikan dengan tren yang sedang ramai akhir-akhir ini.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan