Modus Ajarkan Jaga Diri, Ayah Tega Setubuhi Anak Kandung

JABAR EKSPRES – Kembali terjadi peristiwa asusila, ABG di Kabupaten Bandung. Ia menjadi korban kebejatan ayah kandungnya sendiri. Seorang gadis remaja itu diperkosa berkali-kali.

Aksi bejat itu dilakukan oleh DS (50) Warga Baleendah, Kabupaten Bandung ini, kepada anak perempuannya yang masih berusia 15 tahun. Aksi bejatnya itu Bermoduskan mengajarkan sang anak untuk bisa menjaga diri dari pria hidung belang.

Tak hanya itu saja, DS juga menggunakan cara lain yaitu berpura-pura mengobati bisul korban dan malah kembali menyetubuhi korban.

Kasatreskrim Polresta Bandung, Kompol Oliestha Ageng Wicaksana mengatakan, pelaku awalnya ingin anaknya menghindari pelaku kejahatan seksual. Oleh karena itu, pendidikan seksual diberikan oleh sang ayah.

“Pelaku mengedukasi sambil mempraktekan. Jadi kalau ada yang memegang area sensitif itu tidak boleh. Tapi pelaku sambil meraba-raba area sensitif anaknya,” Ujar Oliestha, Rabu (22/2).

Ada beberapa kejadian yang dilakukan pelaku pada anak kandungnya, dimana pada awalnya pelaku tidak menyetubuhi langsung, melainkan hanya menyentuh bagian vital korban.

“Pada peristiwa kedua kalinya pelaku mencoba memberikan korban minum terlebih dahulu. Kemudian berpura-pura ingin mengobati bisul korban,” katanya.

Pelaku mulai melancarkan aksinya saat akan mengobati bisul korban.

BACA JUGA: Viral! Video Seorang Terapis Jepit Kepala Anak Autis

“Lalu (pelaku) membuka baju korban hingga menyetubuhinya,” ungkapnya.

Setelah itu, pelaku mulai beraksi. Korban mulai disetubuhi secara perlahan. Oliestha menambahkan aksi biadab itu dilakukan oleh sang ayah berulang kali.

“Pelaku sudah melakukan persetubuhan dan atau perbuatan cabul tersebut sekitar 10 kali,” ungkapnya.

Kelakukan DS, terungkap oleh istrinya yang juga merupakan ibu korban.

Saat ini kasus tersebut telah ditangani oleh Polresta Bandung. Bahkan pelaku pun telah diamankan dan ditahan.

“Pelaku sudah diamankan di salah satu tempat di Kota Bandung,” tukasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan