Langkah Cepat Dapat Saldo OVO Gratis Rp 100.000

JABAREKSPRES – Kamu ingin berhasil mendapat saldo OVO gratis dengan cepat dan mudah? Ini dia 4 langkah cepat mendapatkannya.

Kamu bisa mendapatkan saldo OVO mulai dari Rp 100.000 secara gratis tanpa top up, tanpa mengeluarkan biaya dan cukup dirumah saja.

Dari 4 langkah ini, kamu bahkan bisa mendapatkan lebih dari Rp 100.000 dengan cepat, jadi jangan sampai terlewat ya! Simak terus artikel ini.

OVO sendiri merupakan salah satu e-wallet yang paling banyak dipakai sebagai alat pembayaran atau transaksi secara online.

OVO juga bisa dipakai untuk berbelanja, transfer uang, hingga fitur-fitur keren lainnya.

Namun, diantara pengguna OVO mungkin belum tahu bahwa ada 4 langkah cepat mendapat saldo OVO secara gratis.

BACA JUGA: Ada Rp 150.000 Masuk ke Saldo OVO secara Gratis! Coba Ini

Siapa yang tidak ingin mendapat saldo OVO gratis? Apalagi bisa mendapat hingga ratusan ribu rupiah. Jika penasaran, simak penjelasannya berikut ini!

4 Langkah Cepat Dapat Saldo OVO

  1. Mengisi Survei dan Dapat Uang

Kamu bisa mencoba cara satu ini untuk mendapatkan uang berupa saldo OVO gratis dengan cepat dan mudah.

Bahkan, kamu tidak perlu mengunduh dan memakai aplikasi tambahan untuk bisa mendapatkannya, cukup masuk ke web surveinya dan isi sesuai dengan dirimu.

Ada banyak sekali situs survei yang bisa kamu pakai dan memberikan reward berupa saldo OVO, seperti Panelplace, YouGov, Survimo, Mobrog dan survei terpercaya lainnya.

  1. Pakai Aplikasi Step Moving

Selanjutnya, kamu bisa menggunakan aplikasi satu ini untuk mendapatkan saldo OVO secara gratis dengan cara menonton video dan mengundang teman.

Karena tak tanggung, dari menonton video dan mengundang teman, bisa mendapatkan saldo mulai dari Rp 50.000. Lumayan bukan?

  1. Mengikuti Kuis Penghasil Uang

Cara satu ini juga terbilang sangat mudah dan cepat mendapatkan uang berupa saldo OVO. Kamu hanya perlu menjawab seluruh pertanyaan dengan benar.

Ada banyak program kuis yang bisa hasilkan uang, mulai dari LiliQuis, Quiz.id, dan sebagainya. Jika kamu bisa jawab dengan benar, kamu bisa mendapat reward berupa saldo OVO.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan