Sudah Rilis! Ini Tampilan dan Harga POCO X5 5G Terbaru

JABAREKSPRES – POCO Indonesia resmi menjual seri smartphone X5 5G terbarunya di Indonesia mulai dari Rp 3,4 jutaan.

Marketing Manager POCO Indonesia Andi Renreng mengatakan bahwa POCO X Series adalah yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar POCO dan diperkenalkan tahun ini dengan teknologi layar AMOLED 120Hz yang biasa terlihat pada ponsel-ponsel flagship.

POCO X5 5G diberi peringkat IP 53, yang membuat ponsel ini tahan air dan tahan debu.

Ponsel ini juga telah lolos uji keamanan mata Eye Care Display dan Seamless Pro, sehingga pengguna POCO X5 5G dapat menggunakannya dengan nyaman dalam waktu lama, seperti berjalan kaki, memainkan game dan streaming video.

Prosesor yang digunakan pada ponsel baru ini adalah Snapdragon 695 yang dibutuhkan oleh target pasar POCO X5 5G. Chip tersebut menggunakan teknologi pemrosesan 6 nanometer, sehingga efisien dalam hal konsumsi daya.

Andi mengatakan, seri X yang dirilis POCO memang ditujukan untuk pengguna gadget yang setiap hari bermain game, sehingga stabilitas dan performa menjadi keunggulan POCO X5 5G.

Dilengkapi dengan baterai 5000mAh, pengguna dapat melakukan streaming video hingga 21 jam lebih lama dan menjelajahi jejaring sosial selama lebih dari 12 jam dengan konsumsi daya yang lebih sedikit.

POCO X5 5G juga dilengkapi dengan RAM yang dapat diperluas hingga 13GB dengan teknologi Dynamic RAM Expansion 3.0.

Dari segi desain, ponsel ini memiliki ketebalan 7,98 milimeter dan bobot 189 gram, menempatkannya dalam kategori ponsel convenience.

Bagi pecinta foto dan video, ponsel ini juga memiliki kamera dengan ketajaman 48 megapiksel, lensa ultra wide angle 8 megapiksel, dan lensa makro 2 megapiksel. Kamera depan memiliki kamera 13 megapiksel untuk selfie.

POCO terbaru ini akan mulai dijual online dan offline di Indonesia pada 24 Februari. Anda bisa memilih antara penyimpanan 6GB + 5GB dan kapasitas penyimpanan 128GB seharga Rp 3.499.000. Untuk storage 8GB + 5GB dan storage 256GB, ponsel ini dibanderol Rp 3.999.000.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan