Pinjol Resmi Bunga Rendah Limit hingga Rp 20 Juta

Jabarekspres.comPinjol resmi bunga rendah bisa kamu dapatkan dengan mudah melalui aplikasi. Kebutuhan dana mendesak kamu bisa diatasi dengan sistem pinjol resmi dari aplikasi tersebut.

Aplikasi itu menyediakan layanan pinjol resmi bunga rendah dengan limit maksimal Rp 20 juta. Silahkan simak penjelasan ini hingga tuntas jika ingin mengajukan pinjol dari aplikasi ini.

Nama aplikasinya adalah Kredit Pintar yang hingga saat ini sudah didownload lebih dari 10 juta pengguna. Kemungkinan sebagian besar pengguna Kredit Pintar itu sedang dan sudah melakukan pinjaman online.

Tidak main-main, Kredit Pintar melayani pinjol resmi bunga rendah dengan menyediakan limit besar tanpa memandang latar belakang peminjam.

BACA JUGA: Pinjol Saldo DANA 2023 Limit Rp 10 Juta Tanpa Bunga!

Siapa saja bisa mengajukan pinjol resmi ini dengan syarat dan ketentuan berlaku. Bagi kalian yang memenuhi syarat tersebut, bisa mendapatkan pinjol hingga Rp 20 juta dengan bunga rendah yakni hanya 11 persen selama setahun.

Untuk cicilan sendiri, pinjol resmi bunga rendah ini bisa diansur selama 91 hari hingga 360 hari. Tenang saja kamu gak usah khawatir dengan pinjol yang satu ini.

Pinjaman kamu dijamin aman dan nyaman karena pinjol resmi dari Kredit Pintar sudah mendapatkan izin dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

BACA JUGA: 5 Detik Cair Rp 30 Juta! Pinjol Legal OJK Bunga Rendah dan Tanpa Jaminan

Kamu bisa mengajukan pinjol resmi bunga rendah dari Kredit Pintar dengan beberasa syarat yang mudah dijangkau oleh siapa saja. Yaitu minimal umur 18 tahun, memiliki KTP aktif, serta menggunakan nomor ponsel yang masih aktif.

 

Cara Mengajukan Pinjol Resmi Bunga Rendah

Berikut langkah-langkah pengajuan pinjol resmi dari Kredit Pintar:

  1. Install Kredit Pintar di Play Store
  2. Login dengan nomor Hp dan tunggu kode OTP
  3. Foto selfie KTP
  4. Isi data formulir yang tersedia
  5. Isi nomor rekening bank atas nama pribadi
  6. Isi data tambahan yaitu kartu kredit, BPJS Ketenagakerjaan, slip gaji perusahaan, ijazah terakhir, atau nomor HRD kantor tempat kamu bekerja
  7. Mulai ajukan pinjol resmi bunga rendah dengan klik “Apply” pada produk pinjaman yang tersedia
  8. Tunggu notifikasi persetujuan di Hp. Notifikasi ini dikirim setelah dilakukan verifkasi dan pinjaman kamu cair yang dikirim langsung ke rekening. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan