Harga Mobil Listrik Wuling Air EV Februari 2023

JABAR EKSPRES – Mobil listrik Wuling Air EV mengalami kenaikan harga bulan Februari 2023 ini. Untuk Anda yang ingin membeli mobil ini dapat memilih varian yang sekarang hadir.

Mobil Wuling Air EV adalah mobil bertenaga listrik buatan Wuling Motors, perusahaan gabungan antara GM, SAIC, dan Liuzhou Wuling Motors.

Ada pun spesifikasi mobil listrik Wuling Air EV seperti di bawah ini.

Performa dan kapasitas baterai mobil Wuling Air EV ini memiliki kekuatan maksimal 30kW. Wuling menggunakan baterai lithium ferro-phosphate (LFP) dengan kapasitas 17,3kWh.

BACA JUGA: Aplikasi Pinjol Legal Bunga 0,4% Limit Rp80 Juta Pakai Nomor HP

Tipe mobil Wuling Standard Range bisa menempuh jarak hingga 200 kilometer. Untuk model Long Range dengan kapasitas tenaga 26,7kWh mampu menempuh jarak 300 kilometer.

Model yang diterapkan pada Wuling Air EV ini menampilkan eksterior dengan kesan futuristic technology atau future-tech. Fitur yang tersematkan di mobil ini pun menjunjung teknologi yang modern. Seperti Electric Power Window, Multifunction Steering Wheel, hingga USB Charging Port.

Model Long Range juga memiliki fitur tambahan seperti Integrated Floating Widescreen dengan layar meter cluster dan layar head unit 10,25 inci . Keyless entry, synthetic leather seat, Smart Start System, dan Extended Horizon LED DRL.

Untuk safety reasons, Wuling telah menyiapkan dua airbags, sistem double chakram, dengan sistem ABS dan EBD, TPMS, Sound Module for Pedestrian Warning, serta ISOFIX.

Ada juga fitur IoV (Internet of Vehicle) dan WIND (Wuling Indonesian Command) yang hadir untuk menyambungkan ponsel anda ke sistem dashboard Wuling Air EV.

Model terbaru Wuling tersedia dengan Charging Pile yang membantu untuk mengisi baterai.

BACA JUGA: Pinjol Legal OJK Limit Hingga Rp50 Juta Cuma Pake HP

Berikut adalah harga mobil listrik Wuling Air EV yang dilansir langsung dari laman resmi (harga dapat berbeda di setiap dealer offline):

  • Wuling Air EV Standard Range mulai dari Rp243.000.000

IP67 Waterproof Battery

Easy Home Charging System

2 Airbags

Roomy 4-Seater

 

  • Wuling Air EV Long Range mulai dari Rp299.500.000

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan