Pinjol Saldo DANA 2023 Limit Rp 10 Juta Tanpa Bunga!

Jabarekspres.com – Kabar baik buat kalian yang sedang membutuhkan dana mendesak di tahun 2023. Kali ini kalian bisa mengajukan pinjaman online atau pinjol saldo DANA dengan persyaratan sangat mudah dan simple.

Pinjol saldo DANA ini bisa dikatakan pinjol terbaik di tahun 2023 lantaran menyediakan limit besar hingga Rp 10 juta tanpa ada bunga. Selain itu proses pinjol tersebut anti ribet, sangat mudah serta tanpa syarat KTP.

Jadi bagi kalian yang belum memiliki KTP masih bisa mengajukan pinjol DANA ini. Pinjaman kamu bakal diproses cepat dan pencairan singkat bisa dalam hitungan menit saja.

BACA JUGA: Saldo DANA Gratis Rp 400.000 hanya Login di Aplikasi Ini! Cobalah

Pinjol saldo DANA ini berbeda dengan pinjol-pinjol pada umum yang harus melengkapi KTP sebagai syarat administrasi serta diberlakukannya suku bunga.

Tetapi dengan pinjol DANA ini, hari ini juga proses pinjaman kamu bisa disetujui tanpa KTP dan dana langsung dicairkan ke nomor rekening kamu.

Untuk pengajuan pinjol saldo DANA terbaik di tahun 2023, kamu harus punya aplikasi DANA versi terbaru, punya akun aplikasi DANA, verifikasi KTP saat melakukan registrasi akun premium di aplikasi DANA yang sudah didaftarkan sebelumnya, serta memiliki nomor rekening bank untuk transfer pinjaman.

BACA JUGA: 5 Detik Cair Rp 30 Juta! Pinjol Legal OJK Bunga Rendah dan Tanpa Jaminan

Berukut Langkah-Langkah Pinjol Saldo DANA 2023:

  1. Login ke aplikasi DANA dengan mengisi data yang diminta
  2. Pilih menu Request atau Minta
  3. Tentukan jumlah pinjaman sebesar Rp 10 juta dengan cara pilih Set Amount
  4. Pilih Skip atau Lewati saat muncul kolom Tulis Catatan
  5. Setelah itu akan muncul QR Code dan bagikan link ke sosial media yang kamu miliki
  6. Tunggu hingga ada orang yang menawarkan pinjol.

Pinjol saldo DANA ini bisa kamu ajukan hingga Rp 10 juta dengan cara membagikan link media sosial tersebut ke teman atau keluarga bahkan ke orang asing pun juga bisa.

Dan pinjaman kamu bisa langsung dicairkan melalui aplikasi DANA setelah mendapatkan persetujuan dari pihak peminjam. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan