Cepat Dapatkan Saldo DANA, ShopeePay, OVO Rp 200.000 Disini!

JABAREKSPRES – Kamu mau saldo e-wallet tambahan yang bisa cair ke DANA, ShopeePay atau OVO dengan cepat? Kamu harus coba 5 aplikasi ini!

5 aplikasi ini sangat terbukti manjur hasilkan saldo DANA, ShopeePay atau OVO dengan gratis tanpa harus mengeluarkan biaya apapun.

Kamu hanya harus duduk manis saja sembari memakan camilanmu dan unduh aplikasi-aplikasi berikut untuk bisa dapat saldo DANA, ShopeePay atau OVO secara gratis hingga Rp 200.000.

Inilah daftar 5 aplikasi penghasil uang yang cair ke saldo DANA, ShopeePay, atau OVO dengan cepat, gratis dan cair setiap harinya.

  1. NeoBank

Kamu mungkin sudah tahu dengan aplikasi ini dan masih ragu untuk mencoba, namun beberapa orang sudah mencoba dan terbukti memang menghasilkan.

Walaupun harus mengundang teman terlebih dulu, tapi percayalah jika disini bisa hasilkan lebih banyak karena 1 teman menghasilkan Rp25.000!

Bayangkan jika 15 orang yang kamu undang, kamu bisa tarik semuanya ke saldo DANA, ShopeePay atau OVO secara gratis!

  1. Hago

Kamu sudah tahu aplikasi game dan chit-chat satu in ikan? Ternyata dari game yang sempat viral ini bisa menghasilkan uang lho.

Ternyata kamu hanya harus mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan nanti tukarkan dengan saldo DANA, ShopeePay, atau OVO secara gratis.

  1. LIKEIt

Disini mudah mendapatkan uang juga. Caranya adalah kamu harus menyelesaikan berbagai misi atau tugas yang tersedia di dalamnya.

Jika kamu berhasil menyelesaikan tugas yang termasuk dalam aplikasi Likeit, kamu akan menerima hadiah berupa poin.

Lalu poinnya dapat ditukar dengan saldo DANA, ShopeePay atau OVO kamu dalam hitungan menit dan gratis. Tugas yang tersedia di aplikasi ini termasuk menonton video pendek.

  1. BuzzBreak

Sama seperti aplikasi penghasil uang lainnya, dengan BuzzBreak, kamu bisa mendapatkan ratusan ribu rupiah dengan mengumpulkan poin sebanyak mungkin.

Adapun cara memperoleh poinnya yakni baca saja berita terupdate sampai selesai, poin akan dibagikan nanti dan jika poinmu banyak, kamu bisa menukarnya menjadi saldo DANA, ShopeePay, atau OVO.

  1. Indo Today

Bagi kamu yang memiliki hobi membaca berita dan menonton video, aplikasi ini sangat cocok untuk kamu pakai.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan