Pinjol Paling Top! Proses Cepat, Syarat Hanya KTP, Limit Rp 25 Juta

Jabarekspres.com – Aplikasi pinjol legal OJK yakni Akulaku bisa menjadi solusi bagi kamu yang tengah dihadapkan dengan persoalan krisis keuangan.

Pinjol legal OJK ini, juga menawarkan bunga sangat rendah setiap bulannya. Sehingga kamu tak usah khawatir dengan cicilan serta keamanan di aplikasi ini.

Akulaku merupakan aplikasi kredit online dengan limit dana pinjaman hingga Rp 25 juta.

Akulaku adalah platform perbankan dan keuangan digital terkemuka yang hadir di Indonesia, Filipina, dan Malaysia.

Yang penasaran dengan jumlah bunga setiap bulannya? Dilansir dari berbagai sumber, aplikasi pinjol legal OJK ini hanya sebesar 0,6% di setiap bulan-nya dan 1% biaya admin setiap bulan-nya.

Artikel ini akan mengupas cara daftar Akulaku untuk pengajuan kredit:

Pertama, kamu download terlebih dahulu aplikasi pinjol legal OJK tersebut di Google Play Store atau Apple Store. Selanjutnya, klik “Daftar” lalu isi nomor telepon kamu untuk mendaftar menjadi pengguna Akulaku.

Tahapan selanjutnya, pengajuan limit. Di sini kamu perlu mengisi informasi diri pada halaman Terapkan Formulir Batas Kredit. Kamu akan diminta mengisi Nomor KTP, email, pendidikan, serta informasi keluarga.

Jika sudah mengisi secara lengkap, persetujuan kredit dikirim melalui SMS. Yang lebih utama di aplikasi ini, proses verifikasi, hanya membutuhkan waktu selama 5 menit.

Setelah semua proses administrasi dilalui, maka pinjaman dana akan masuk ke kantor rekening kamu. Lumayan, uangnya bisa kamu gunakan untuk modal usaha atau memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Namun dalam artikel ini, penulis selalu mengingatkan jika memang tidak terdesak jangan langsung melakukan pinjaman berbasis online ini.

Sebab ada tanggungan cicilan setiap bulannya yang harus dibayar. Sebaliknya, jika memang terdesak seperti untuk modal usaha, menambah biaya pendidikan serta lainnya, maka pinjaman di aplikasi pinjol legal OJK ini menjadi rekomendasi yang sangat tepat. Ketimbang terjebak di pinjol ilegal yang merugikan.

Kenapa begitu? Karena aplikasi ini dirasa aman dan sudah memenuhi syarat yang direkomendasikan oleh OJK.

Artinya setiap transaksi dan aturan yang ada dalam aplikasi tersebut sudah memenuhi standar yang telah diamanatkan oleh aturan yang legal. Selamat mencoba bagi kamu yang membutuhkan dana darurat. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan