PAN Mulai Unjuk Gigi, Desy Ratnasari dan Iwan Bule Ketemu Jodoh?

BANDUNG – Pagi itu, Minggu, (19/2) halaman depan Gedung Sate di Jalan Diponogoro menjadi biru. Ribuan massa dari Partai amanat Nasional (PAN) memadati acara senam sehat dengan Tema Birukan Langit Indonesia.

Dalam acara itu, terlihat Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan para Petinggi Partai. Tampak Pula dalam acara senam itu, Ketua DPW PAN Desy Ratnasary dengan balutan kostum olahraga bernuansa biru langit.

Toko lain yang terlihat di atas Panggung pada acara senam sehat itu di antaranya, Ketua PSSI BUMN Erick Thohir dan Mantan Ketua PSSI Komjen Pol Purn) Mochamad Irawan (Iwan Bule).

BACA JUGA: Manuver Erick Thohir Dekati Parpol Ngebet untuk Cawapres

Kehadiran Iwan Bule dan Erick Thohir tentunya menarik perhatian awak media. Kedua tokoh tersebut diketahui berambisi ingin meramaikan Pemilu 2024.

Iwan Bule diketahu mengingnkan untuk tampil dalam konstelasi Pemilihan Gubenur Jawa Barat. Sedangkan Erick Thohir  memiliki keinginan jadi Calon Wakil Presiden (Cawapres)

Dalam kesempatan itu, Iwan Bule enggan berkomentar banyak terkait pencalonan untuk Pilgub Jabar. Hanya saja kehadirannya bersama PAN hanya diajak.

BACA JUGA: PDIP Bisa Keok Jika Tidak Melakukan Koalisi di Pemilu 2024

“Ini kegiatan santai. Silaturahmi aja. Kami diajak untuk kesini (Bandung.red). Tadi juga ngomongin piala dunia dan lain lain,” tutur mantan ketua PSSI itu.

Di lain pihak, Ketua DPW PAN Jawa Barat Desy Ratnasari mengungkapkan jika siap – siap saja jika diperintahkan untuk maju dalam Pilgub Jabar 2024 nanti. Termasuk berpasangan dengan Iwan Bule.

“Kami sudah kenal, karena juga mitra kami di DPR RI. Untuk langkah politik lebih lanjut kami serahkan ke ketua umum,” katanya.

BACA JUGA: Tiga Kader Terbaik PKS Diusulkan untuk Jadi Balon Wali Kota Bogor

Perempuan yang juga Anggota DPR RI itu menambahkan, dari sejumlah survei yang ada popularitas Iwan Bule juga sudah cukup mumpuni.

“Yang jelas saya sedang menunggu lamaran. Siap berjodoh sama siapa saja,”cetusnya.

Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno menambahkan, antara Iwan Bule dengan Desy juga telah memiliki kedekatan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan