Link Ujian Tebak Gambar NCT Dream, Kamu Yakin Serba Tahu?

JABAR EKSPRES – Udah berapa lama nih kamu jadi fans NCT Dream? Kalau Czennies sejati pasti tahu banget kan tentang idolanya? Nah, kira-kira kamu bisa enggak yah jawab soal dalam ujian tebar gambar NCT Dream terbaru ini.

Perlu kamu ketahui, ujian tebak gambar NCT Dream ini dilakukan melalui link google form. Kamu bisa akses link tersebut pada bagian akhir artikel ini. Jadi simak sampai lengkap yah!

Dalam ujian tebak gambar ini kamu akan ditantang untuk mengenali member NCT Dream hanya dengan melihat foto-foto yang tersedia. Mulai dari bagian tubuh, pakaian, ciri khas senyum, hingga kostum dalam perayaan Hallowen.

Kalau kamu termasuk fans yang sering update dan banyak tahu mengenai informasi seputar NCT Dream, pasti bisa nebak setiap member dengan mudah dan cepat dalam ujian terbak gambar ini.

Baca Juga: LINK Quiz NCT Dream Bahasa Inggris, Kuy Cobain Czennies!

Dalam ujian tebak gambar NCT Dream ini, terdapat 16 pertanyaan yang berisi foto para anggota NCT Dream. Masing-masing soal ujian bernilai 10 poin.

Cara mengerjakannya sangat gampang. Kamu hanya perlu mengakses link ujian, kemudian mengisi nama inisial. Selanjutnya kamu memilih satu jawaban yang paling tepat dalam setiap soal ujian.

Ingat, kamu dilarang mencontek atau nge-cheat, apalagi cari-cari jawaban di internet. Karena setiap jawaban sangat mudah kamu ketahui jika mengikuti media sosial hingga aktivitas member NCT Dream.

Baca Juga: Paling Baru! Ini Link Ujian Fans NCT Dream 2023 via Google Form, Czennies Harus Ikutan

Adapun dalam ujian ini terdapat beberapa jenis fans NCT Dream berdasarkan total poin ujian, yakni sebagai berikut:

150 – 160 = Fans Sejati Serba Tau
130 – 140 = Fans Peka Bener
100 – 120 = Fans  Masih Jeli
70 – 90 = Fans Jarang Update Ingpo
40 – 60 = Fans Super Kudet
0 – 30 = Fans Karbitan

Baca Juga: Si Paling Fans NCT Harus Ikut “Ujian NCTzen 2023” Ini!

Sebagai informasi, NCT Dream merupakan sub-unit ketiga dari boy group NCT. NCT Dream memiliki 7 orang anggota, diantaranya Mark, Haechan, Renjun, Jaemin, Jeno, Chenle, dan Jisung.

NCT Dream memulai debutnya pada tanggal 25 Agustus 2016 dengan lagu “Chewing Gum”.  Grup di bawah naungan SM Entertaiment ini termasuk dalam idol K-Pop generasi ke-3.

Berita Terkait