Link Nonton Drakor Unlocked 2023 Sub Indo Full HD Episode 1, Legal!

JABAR EKSPRES – Simak link nonton Drakor Unlocked (2023) Eps. 01 Indo Sub secara resmi dan gratis melalui link streaming yang tersedia di akhir artikel.

Film “Unlocked” adalah karya fiksi atau drama televisi Korea yang menceritakan kisah seorang atau sekelompok orang yang mengalami pengalaman atau konflik tertentu yang menuntun mereka untuk membuka “Unlocked” dalam kehidupan mereka. Hal ini bisa mengacu pada berbagai jenis genre seperti drama percintaan, petualangan, fantasi, atau thriller.

Yang pasti akan membuatmu merinding karena dipenuhi dengan bumbu misteri dan thriller. Drama Korea Unlocked disutradarai oleh Kim Tae-joon dan dibintangi oleh Jung Woo Hee, Im Si Wan, dan Kim Hee Won.

Unlocked merupakan adaptasi dari novel Jepang dengan judul yang sama karya Akira Teshigahara, dan didasarkan pada film tahun 2018 berjudul Stolen Identity.

BACA JUGA: Klaim Saldo OVO Gratis Rp100.000 Lewat Website ini, Langsung Cair!

Cerita Unlocked berpusat pada seorang pekerja kantoran yang kehilangan ponselnya, lalu seorang pria misterius menemukan ponselnya dan menggunakannya untuk meretas sistem.

Nami (Jung Woo-hee) secara tidak sengaja menjatuhkan ponselnya dalam perjalanan pulang. Untungnya, Jun-young (Im Si-wan) menemukan ponsel Nami dan segera mengembalikannya.

Namun, Junyoung telah memasang perangkat pengawasan pada ponselnya tanpa sepengetahuan Nami. Sekarang Junyoung dapat mengetahui segala hal tentang keberadaan, hobi, pekerjaan, keuangan, dan media sosial Nami.

Sementara itu, polisi Ji-man (Kim Hee-won) menemukan jejak Joon-young di tempat kejahatan. Ia mulai menyelidiki dan mengawasi kehidupan sehari-hari Joon Young. Laki-laki menyalahgunakan ponsel wanita. Orang di sekitarnya menghindarinya karena ia memiliki masalah serius dalam hidupnya. Tonton drama seru ini secara resmi dan gratis di platform streaming yang terpercaya.

Langsung saja untuk menonton filmnya kamu bisa akses link dibawah ini secara legal

KLIK DISINI

Disclaimer: artikel ini tidak dapat merekomendasikan situs nonton film atau drama secara ilegal atau tidak resmi. Namun, ada beberapa platform legal dan resmi yang menawarkan drama Korea gratis dengan beberapa iklan seperti Viu, Rakuten Viki, iQIYI ataupun netflix

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan