Foto Epic Night dari Dian Sastro dan Lyodra Sebagai Inspirasi yang Patut Dicoba

Memotret dalam cahaya redup memang cukup sulit, karena gambar yang gelap seringkali mengandung noise, apalagi di tangan orang biasa yang tidak memiliki peralatan profesional. Namun, permasalahan tersebut langsung dijawab oleh kamera Galaxy S23 Ultra 5G yang dilengkapi dengan 200 megapiksel adaptive pixel yang mampu menghasilkan gambar lebih detail dan meminimalisir noise pada kondisi cahaya dengan cara yang lebih praktis.

Hal ini berawal dari pengalaman Dian yang menemukan bahwa teknologi Galaxy S23 Ultra membuat pengambilan konten di malam hari menjadi lebih praktis dengan hasil profesional.

“Waktu jalan-jalan bareng Samsung di momen Unpacked yang lalu, saya ngerasain banget perubahan yang signifikan di Galaxy S23 Ultra 5G dibanding seri sebelumnya dengan adanya kamera 200MP. Capture foto di kondisi low light sekarang bukan lagi hal yang challenging karena dengan sekali tekan, kita bisa mendapat hasil yang epic bagaimanapun kondisi pencahayaan yang dihadapi, baik itu vibrant maupun warm. Tinggal cari spot yang bagus, angle yang pas, dan komposisi yang ideal, kita bisa capture tiap momen di kondisi low light dengan epic menggunakan Galaxy S23 Ultra 5G dan ditambah lagi kalau aku perlu crop bagian tertentu untuk aku naikkan ke konten ku, hasilnya akan tetap tajam loh pastinya berkat 200MP,” Ujar Dian Sastro

Foto Epic Night dari Dian Sastro dan Lyodra Sebagai Inspirasi yang Patut Dicoba
Hasil Jepretan Dian Menggunakan Galaxy S23 Ultra 5G dengan Kemampuan Nightography yang diambil dengan camera 200MP

Menariknya, kemampuan piksel adaptif 200 megapiksel untuk mengenali titik dalam kondisi pencahayaan berbeda memungkinkan Dian menangkap foto HDR yang lebih hidup dan sedikit buram dalam cahaya redup – bahkan dengan sumber cahaya yang dominan.

Berkat Night Portrait, didukung oleh AI Stereo Depth Map, yang dapat memetakan elemen mana yang harus lebih detail dan elemen mana yang harus di-blur, Dia dapat mengambil potret yang lebih halus dan lebih alami bahkan dalam cahaya redup untuk potret yang lebih detail dan realistis di cahaya redup Kondisi. Buat konten selfie dan OOTD low light yang epic dengan pro-grade camera

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan