Foto Epic Night dari Dian Sastro dan Lyodra Sebagai Inspirasi yang Patut Dicoba

Selain fotografi profesional, kondisi gelap juga bisa menjadi varian menarik untuk membuat konten selfie agar OOTD Anda lebih menonjol. Lyodra pun merasakan hal tersebut, mengaku dengan Galaxy S23 5G, kondisi pencahayaan yang buruk tidak lagi menghalanginya untuk membuat konten. Sebelum menggunakan gear ini, ia sering kesulitan memaksimalkan sumber cahaya yang tersedia untuk memberikan efek foto yang lebih menarik. Namun kini, dengan Galaxy S23 5G, Lyodra dapat menangkap selfie yang lebih epik dan OOTD bahkan dalam cahaya redup, berkat kamera sudut lebar 50 MP canggih yang memastikan gambar tetap jernih dan detail dalam berbagai situasi.

Foto Epic Night dari Dian Sastro dan Lyodra Sebagai Inspirasi yang Patut Dicoba
Hasil Selfie dari Kamera Depan 12MP dengan Kemampuan Nightography pada Galaxy S23 5G
Foto Epic Night dari Dian Sastro dan Lyodra Sebagai Inspirasi yang Patut Dicoba
Lyodra Menggunakan Pro-grade Camera 50 MP Wide Angle untuk Foto OOTD yang Lebih Vivid saat Low Light

“Aku suka banget capture berbagai hal dalam keseharian dan langsung share ke socmed, termasuk style OOTD yang aku kenakan di hari itu. Saat coba Galaxy S23 5G, aku jadi lebih excited untuk create content di berbagai kondisi. Baik pakai kamera belakang atau depan, aku bisa dapat foto yang epic dengan angle yang wide bahkan di kondisi low light. Aku juga suka dengan hasilnya yang tajam, jadi sekarang aku tak perlu banyak touch up warna di foto. Buat aku yang melihat tiap kegiatan itu memorable dan patut diabadikan, Galaxy S23 5G bener-bener cocok jadi daily driver aku bisa bikin konten yang epic kapan pun, di mana pun,” ujar Lyodra.

Foto Epic Night dari Dian Sastro dan Lyodra Sebagai Inspirasi yang Patut Dicoba
Tak Perlu Khawatir Glare dan Backlight Saat OOTD dengan Background
Lampu Neon di Kondisi Minim Cahaya Berkat Super HDR pada Kamera 50MP

Lyodra menambahkan bahwa Galaxy S23 5G memudahkannya untuk mengambil selfie gelap untuk OOTD, karena dia bisa mendapatkan hasil terbaik hanya dengan memilih sudut yang bagus yang sesuai dengan bagian terbaik dari wajahnya. Hal ini tidak lepas dari dukungan Galaxy S23 5G terhadap teknologi Dual Pixel yang membuat pemfokusan menjadi lebih cepat dan akurat saat pengambilan gambar, memungkinkan Lyodra tampil lebih unik dengan mudah dengan OOTD saat ini. Lyodra mampu mengambil foto epik meski dalam kondisi gelap dengan kamera depan Galaxy S23 Series 5G yang dilengkapi Night Selfie, yang menghasilkan gambar lebih jelas dan tidak terlalu noise.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan