Daftar dan Ambil Rp400.000 Saldo OVO Gratis

JABAR EKSPRES – Apakah kamu sedang membutuhkan saldo OVO gratis? Jika iya, maka kamu membaca artikel yang tepat. Karena dalam artikel ini terdapat beberapa cara untuk mendapatkan saldo OVO gratis.

Kamu bisa memperoleh saldo OVO gratis secara mudah dengan memakai aplikasi penghasil uang. Aplikasi jenis ini memang sedang ramai digunakan sebagai sumber penghasil tambahan.

Berbagai kalangan banyak memanfaatkan aplikasi penghasil uang untuk mendapatkan saldo OVO gratis, mulai dari pelajar, mahasiswa, pekerja swasta, hingga kalangan ibu rumah tangga.

Melalui aplikasi penghasil uang, kamu akan diberikan reward atau komisi dengan berbagai jenis, mulai dari saldo dompet digital, seperti saldo OVO gratis, game coins, voucher diskon, pulsa hingga paket data.

Reward tersebut bisa kamu dapatkan jika berhasil mengerjakan setiap misi yang tertera dalam aplikasi penghasil uang yang kamu unduh.

Ada berbagai misi dalam aplikasi penghasil uang. Jenis misi tersebut ditentukan berdasarkan konsep dan tujuan dari aplikasi itu sendiri.

Baca Juga: Rp250.000 Saldo DANA Gratis Bisa Kamu Klaim 3 Hari!

Mulai dari misi membaca memainkan game, menonton video, mengisi survey secara online, melakukan chatting, menginstall aplikasi, dan lain sebagainya.

Selain misi yang telah disebutkan ada juga misi membaca artikel berita hingga membaca novel, baik lokal maupun internasional.

Nah, salah satu aplikasi penghasil saldo OVO gratis yang memberikan bayaran secara cuma-cuma dengan misi membaca artikel berita maupun novel adalah Cashzine.

Aplikasi Cashzine merupakan jenis penghasil uang yang berasal dari developer Points Culture dan dirilis sejak tahun 2020.

Pada mulanya aplikasi Cashzine menyediakan beragam artikel berita yang bisa menghasilkan koin dengan membacanya melalui aplikasi.

Namun, hingga rtikel ini dibuat, Cashzine lebih didominasi oleh bacaan novel dengan berbagai genre yang bisa dibaca secara gratis.

Baca Juga: Unduh dan Terima Rp500.000 Saldo DANA Gratis dari penghasil Uang Ini!

Jika kamu ingin mendapatkan saldo OVO gratis melalui aplikasi Cashzine, bisa melakukan beberapa cara berikut ini.

  • Menginstall dan melakukan registrasi melalui akun Google, email, atau Facebook
  • Melakukan daily check-in  untuk mendapatkan tambahan koin
  • Membaca novel yang tersedia dan tertera dalam daftar misi untuk menghasilkan hingga 1000 koin tiap hari
  • Membaca artikel berita untuk meraih hingga 3500 koin setiap hari
  • Memainkan mini games dalam aplikasi, seperti Lucky Draw, Kotak Harta Karun, hingga Kuis untuk meraih koin gratis mencapai 50000 jika beruntung
  • Mendownload aplikasi lain yang diminta untuk mendapatkan hingga 550000 koin
  • Mengundang teman dengan membagikan kode referral untuk memperoleh 50000 koin

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan