Sorotan Persib Bandung Lawan Rans FC Dari Luis Milla

JABAR EKSPRES – Luis Milla, pelatih Persib Bandung, menyorot permainan timnya pada babak kedua walau memenangkan pertandingan kontra Rans Nusantara FC. Dengan skor 3-1 pada minggu ke-25 Liga 1 Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor.

Mengutip dari situs official klub, Luis menyebutkan pada babak kedua, performa timnya menurun sehingga Rans Nusantara FC dapat mencuri skor dari Teja Paku Alam.

“Tim main sangat bagus sampai menit 60. Kemudian sisanya, mengalami penurunan. Jadi, saya coba mengganti beberapa pemain agar level permainan bisa stabil, tapi ternyata kami nervous sehingga di 13 menit terakhir, tim tidak dominan seperti biasanya,” kata Luis.

Meskipun demikian, pelaith yang lahir di Spanyol itu menjelaskan skuad Persib Bandung pada permainan itu sudah menunjukkan keinginan yang tinggi untuk memenangkan laga setelah sebelum pertandingan ini kalah dari PSM Makassar.

BACA JUGA: Saldo DANA Gratis Rp1.000.000 Dari Aplikasi Populer Ini!

“Saya pikir tim sudah menunjukkan kemauan yang sangat kuat untuk memenangkan pertandingan setelah kami kalah dari PSM,” ujarnya.

Di permainan ini, Persib Bandung sempat unggul tiga skor lebih awal berkat penalti David Da Silva. Kick dari Ciro Alves, serta tendangan bunuh diri Finky Pasamba juga membuat mereka unggul.

Tiga poin tambahan ini menjadikan Persib Bandung menduduki peringkat kedua. Klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan 49 poin dari 24 pertandingan.

Sehabis ini, Persib Bandung akan melawan Arema FC pada minggu ke-26 Liga 1 Indonesia, Kamis (23/2), tetapi belum ad

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan