Pemilu 2024, PAN Targetkan 12 Kursi di DPRD Jabar

Jabarekspres.com – Jelang Pemilihan Umum (Pemilu 2024) Partai Amanat Nasional (PAN) mulai memanaskan mesin partai. Salah satunya dengan menggelar  Senam Birukan Langit Indonesia di depan Gedung Sate Kota Bandung, Minggu (19/2).

Dalam kegiatan tersebut, tampak hadir sejumlah tokoh PAN seperti Ketua Majelis Penasihat Partai (MPP) PAN Hatta Rajasa, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua DPW PAN Jawa Barat Desy Ratnasari, Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno, Anggota DPR RI Fraksi PAN Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio).

Selain itu hadir pula pedangdut Selvi Isti Apriani alias Selvi Kitty yang baru bergabung dengan PAN. Termasuk tokoh nasional Ketua PSSI Erick Thohir dan mantan Ketua PSSI Mochamad Iriawan alias Iwan Bule.

Ketua DPD PAN Kota Bandung Rasyid Rajasa mengungkapkan, senam sehat itu sengaja digelar sebagai modal awal untuk menyongsong Pemilu 2024.

”Hadapi pemilu 2024 harus dengan tubuh yang sehat,” tuturnya.

Putra Hatta Rajasa itu melanjutkan, senam itu juga sebagai perwujudan bahwa PAN memiliki kepedulian terhadap isu lingkungan maupun kesehatan.

”PAN mengedepankan kesehatan masyarakat, tapi juga peduli dengan lingkungan,” cetus pria yang juga turut berebut kursi DPR RI di Pemilu 2024 nanti.

Sementara itu Desy Ratnasari menambahkan, pihaknya juga bakal konsen untuk memaksimalkan perolehan kursi di DPRD Jawa Barat.

”Targetnya 12 kursi. Perolehan kursi ini bakal jadi modal dalam Pemilihan Presiden juga,” cetusnya.

Saat ini PAN baru memiliki tujuh kursi di DPRD Jawa Barat. PAN akan mengoptimalkan para tokohnya untuk mendulang suara. Baik tokoh lama mapun baru. Salah satunya pedangdut Selvi Kitty.

“”Kami akan berjuang untuk mengamankan kursi legislatif,” pungkasnya. (mg4)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan