Nonton Unlocked (2023) FULL MOVIE Sub Indo HD, GRATIS!

JABAREKSPRES – Teruntuk para penikmat film thriller kini Netflix kembali merilis sebuah film yang di perankan Im Si Wan berjudul Unlocked, berikut link nonton film ini.

Untuk yang suka nonton fiilm thriller dan menunggu film terbaru Unlocked ini bisa klik link yang ada di artikel, jadi jangan sampai terlewat.

Film Unlocked sendiri diadaptasi dari Novel Jepang berjudul Sumaho o Otoshita karya Akira Shiga 2017 silam yang kemudian digarap menjadi film oleh sutradara Kim Tae Joon.

Dalam film mengerikan satu ini menceritakan Lee Na-Mi (Chun Woo Hee) yang bekerja di bidang pemasaran sebuah perusahaan start-up.

Suatu hari, dirinya kehilangan ponsel namun tak selang beberapa lama, ia berhasil menemukan ponselnya.

Dan yang menemukan ponsel tersebut terlebih dulu ialah Jun Yeong (Im Si Wan).

Bukannya memberikan ponsel tersebut kepada sang pemilik, justru malah mengancam Na Mi dan ponselnya akan digunakan untuk melakukan kejahatan.

Jun Yeong pun berpura-pura menjadi Na Mi ketika melakuukan aksinya. Karena data pribadi Na Mi disalahgunakan, akhirnya ia harus terjerat banyak kasus.

Kehidupan Na Mi seketika berubah menjadi penuh teror di tengah merebaknya kasus pembunuhan berantai yang diselidiki detektif Ji Man.

Bagaimana kisah dan nasib Na Mi selanjutnya dalam film Unlocked? Dan siapa Jun Yeong serta apa yang diinginkannya?

Nonton kelanjutan kisahnya melalui link berikut ini dengan subtitle Indonesia paling resmi dan gratis di 2023:

Klik >> DISINI

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan