Link Live Streaming Persib vs Rans Nusantara FC, Milla Waspadai Pemain Ini

Jabarekspres.com- Link Live Streaming Persib vs Rans. Berikut ini merupakan lanjutan pertandingan BRI Liga 1 2023 antara Persib Bandung vs Rans Nusantara FC. Persib akan tampil habis-habisan guna menghadapi The Phoenix julukan Rans Nusantara.

Bukan tanpa alasan sebab Luis Milla yakin bahwa Rans sedang berusaha keluar dari papan bawah klasemen sementara. Persib saat ini masih berjuang untuk bisa menyalip PSM Makassar yang masih berada di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2023. Pangeran Biru baru saja mengalami kekalahan perdana setelah tidak terkalahkan hampir 15 pertandingan. Skuat Luis Milla harus takluk ditangan PSM Makassar.

Rans Nusantara sendiri juga saat ini sama membutuhkan kemenangan guna membangkitkan mental dan juga tim mereka dari papan bawah klasemen. Persib sendiri bertekad ambil poin penuh pada pertandingan sore nanti. Kedua tim akan bertemu pada hari Minggu (19/2/2023) sore di Stadion Pakansari.

“Untuk pertandingan besok, kami sudah melakukan banyak latihan di pekan ini sebagai persiapan melawan Persib. Meskipun tidak mudah bagi kami, karena Persib adalah tim bagus, dengan pelatih dan pemain berkualitas, tapi jika mental pemain bagus, kami mungkin bisa dapat poin di sini (Bogor),” ujarnya dalam konferensi pers pre-match, Sabtu (18/2/2023).

“Hasil kemarin tentunya kami tidak ingin mengalami hal yang sama. Jadi kami tidak akan menyerah dan akan berjuang untuk bisa mendapatkan tiga poin di laga ini. Semoga besok kami bisa menang,” ucapnya

Sementara Luis Milla sudah mengantongi beberapa pemain yang diwaspadai, “Maraouka, Edo, Konate, mereka bisa memberikan bahaya di area pertahanan kami. Kami harus memulai laga dengan baik dan memiliki hasrat untuk meraih kemenangan di laga menghadapi Rans,” kata Luis Milla.

“Kami ingin segera memainkan pertandingan ini setelah kalah di laga sebelumnya. Kami ingin menang dan memainkan pertandingan yang bagus menghadapi Rans,” kata Luis Milla dalam konferensi pers jelang laga di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Sabtu, (18/2/2023).

Itulah informasi mengenai link streaming Persib, Laga nanti tentu akan sangat seru untuk ditonton, nah untuk kamu yang mau nonton secara mudah, kamu bisa nonton pertandingan bola melalui link dibawah ini. Untuk itu, jika kamu mau nonton link live streaming Persib vs Rans bisa klik disini sekarang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan