Lawan Rans Nusantara, Persib Ingin Ambil Poin Penuh!

Jabarekspres.com- Persib vs Rans. Persib Bandung bertekad untuk membawa poin penuh pada laga melawan Rans Nusantara FC di pekan ke-25 Liga 1 2022/2023. Pelatih Persib Luis Milla menegaskan bahwa tiga poin nanti adalah harga mati guna mengamankan posisi papan atas.

Selain itu, Persib saat ini masih berjuang untuk bisa menyalip PSM Makassar yang masih berada di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2023. Pangeran Biru baru saja mengalami kekalahan perdana setelah ‘unbeaten’ nyaris 15 pertandingan. Skuat Luis Milla harus takluk ditangan PSM Makassar.

Uniknya, PSM adalah tim yang terakhir mengalahkan Persib pada bulan Agustus dan juga menjadi tim pertama yang berhasil memutus rekor kemenangan Persib. Namun Luis Milla ingin agar anak asuhnya tidak memikirkan hasil kemarin, ia ingin agar Marc Klok dkk segera bangkit.

Apalagi laga melawan Rans Nusantara adalah kunci utama untuk menjaga jarak dengan pimpinan klasemen saat ini. “Kami ingin segera memainkan pertandingan ini setelah kalah di laga sebelumnya. Kami ingin menang dan memainkan pertandingan yang bagus menghadapi Rans,” kata Luis Milla dalam konferensi pers jelang laga di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Sabtu, (18/2/2023).

Namun Milla tak menampik jika laga nanti akan sangat seru dan juga sangat sulit. Pasalnya, Rans saat ini sedang berusaha keluar dari papan bawah klasemen sementara. Luis Milla sudah mewaspadai beberapa pemain Rans.

“Maraouka, Edo, Konate, mereka bisa memberikan bahaya di area pertahanan kami. Kami harus memulai laga dengan baik dan memiliki hasrat untuk meraih kemenangan di laga menghadapi Rans,” kata Luis Milla.

Laga nanti akan sangat seru karena Rans sedang berusaha keluar dari papan bawah klasemen sementara. Klub besutan Rodrigo Santana baru mengumpulkan 17 poin dari 24 pertandingan yang telah dijalani. Artinya, mereka membutuhkan poin pada laga nanti kontra Persib.

Sampai pekan ke-24, Rans Nusantra FC, mencatatkan tiga kemenangan, delapan hasil imbang, dan menelan 13 kekalahan. Persib vs Rans Nusantara bisa kamu saksikan pada pukul 15.00 WIB.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan